BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sebagai Fans Berat GOT, Ini Penilaian Gotze Tentang Season 8

01-08-2019 18:52 | Dimas Ardi Prasetya

Mario Gotze (c) AFP Mario Gotze (c) AFP

Bola.net - Bintang Borussia Dortmunt Mario Gotze menilai Game of Thrones (GOT) Season 8 cukup bagus meski sebenarnya masih bisa digarap dengan lebih baik lagi.

Serial drama fantasi yang diadaptasi dari buku karya George R.R. Martin itu mulai ditayangkan sejak April 2011 silam. Serial ini mampu menarik jutaan penggemar dari seluruh dunia.

Pada akhirnya, serial ini berakhir pada musim ke delapan pada tahun 2019. Para fans pun jelas mengharapkan serial ini dipungkasi dengan epik.

Namun ternyata justru banyak fans yang merasa kecewa. Mereka merasa musim delapan ini justru yang paling lemah dari musim-musim sebelumnya.

Bahkan sampai ada fans yang membuat petisi agar GOT season 8 ini digarap ulang. Tentunya dengan penulisan naskah yang lebih baik.

1 dari 2 halaman

Penilaian Gotze

Gotze dikenal sebagai penggemar berat serial yang dibintangi oleh Emilia Clarke, Sophie Turner, Lena Headey, hingga Kit Harington ini. Dalam wawancaranya dengan Goal dan Dazn, ia pun membeberkan penilainnya terkait season 8 tersebut.

Baginya musim ke delapan ini bagus. Namun ia melihat masih ada celah yang bisa digarap lebih baik lagi oleh penulisnya.

"Game of Thrones adalah serial favorit saya. Kisah dan gayanya sensasional di mata saya," beber pria berusia 27 tahun ini.

"Musim lalu sulit untuk dievaluasi. Secara umum, saya pikir itu dikerjakan dan dikisahkan dengan sangat baik, tetapi bisa lebih detail lagi. Masih ada banyak topik yang bisa disorot," cetusnya.

"Pada akhirnya, saya mengharapkan sesuatu yang lain, tetapi pada akhirnya, seluruh seri masih merupakan hal yang digarap sangat bagus dan indah," tandas Gotze.

2 dari 2 halaman

Ikut Diskusi

Gotze sendiri pernah ikut tampil dalam acara talk show di Jerman untuk membahas serial Game of Thrones ini. Hal itu terjadi pada tahun 2015 lalu, saat serial tersebut masih berjalan tiga musim.

Gotze pun senang mendapat kesempatan untuk membahas apa yang terjadi pada orang-orang di Westeros. Ia kemudian mengunggah fotonya duduk di singgasana Iron Throne.

Mario Gotze sendiri masih bisa tersenyum lebar. Sebab ada kabar bahwa Game of Thrones ini akan dibuatkan prequel-nya.

Kalau kalian Bolaneters, bagaimana pendapat kalian soal GOT season 8 ini?

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland