BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Scott McTominay Temani Lionel Messi Jadi Cover PES 2020

30-07-2019 17:18 | Serafin Unus Pasi

Scott McTominay (c) AFP Scott McTominay (c) AFP

Bola.net - Konami selaku developer gim sepakbola ternama Pro Evolution Soccer baru saja merilis cover untuk seri PES 2020. Kali ini mereka memilih gelandang muda Manchester United, Scott McTominay untuk menjadi cover edisi gim terbaru mereka itu.

McTominay merupakan salah satu gelandang didikan akademi Manchester United. Ia diorbitkan oleh Jose Mourinho dan musim lalu ambil cukup banyak bagian dalam tim mereka.

Melalui akun twitter resmi mereka, PES mengumumkan cover terbaru untuk gim eFootball PES 2020 mereka. Kali ini mereka resmi memilih empat pemain untuk cover mereka ini.

Pemain terbaik dunia, Lionel Messi menghiasi cover tersebut di bagian atas, sementara McTominay berada di bagian bawah. Selain itu ada dua pemain lain, yaitu Serge Gnabry dari Bayern Munchen dan Miralem Pjanic dari Juventus yang masuk dalam cover game tersebut.

Simak informasi mengenai cover PES 2020 itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Ada Coutinho

Untuk cover edisi 2020 ini, Konami tidak menyertakan Philippe Coutinho sebagai bagian dari Cover mereka.

Tahun lalu, playmaker Barcelona itu menjadi cover utama PES 2019. Namun diduga ia tidak dimasukkan dalam cover setelah musim lalu ia tidak tampil apik di skuat Barca.

Coutinho menyusul nasib rekan setimnya, Luis Suarez yang harus menghilang dari cover PES 2019 setelah menjadi cover utama PES edisi 2018.

2 dari 3 halaman

Kerjasama

Masuknya McTominay di dalam cover PES 2020 ini menimbulkan pertanyaan. Maklum sang gelandang belum memiliki prestasi seperti ketiga pemain lain yang menghiasi cover tersebut.

Namun masuknya McTominay ini disinyalir sebagai bagian dari kerjasama Manchester United dengan Konami untuk PES 2020 ini.

Seperti yang diketahui, PES mendapatkan lisensi eksklusif Manchester United di edisi kali ini, sehingga mereka ingin memanfaatkan kerjasama mereka tersebut.

3 dari 3 halaman

Tanggal Rilis

Gim Efootball, PES 2020 ini rencananya akan mulai dirilis pada tanggal 10 September 2019 mendatang.

Menurut rumor yang beredar, gim ini akan dibanderol dengan angka sekitar 47,99 USD atau sekitar Rp 673.000.

KOMENTAR