BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sayembara! Daniel Sturridge Siap Bayar Mahal Bagi Siapapun yang Temukan Anjingnya

09-07-2019 21:25 | Dimas Ardi Prasetya

Daniel Sturridge (c) LFC Daniel Sturridge (c) LFC

Bola.net - Anjing Daniel Sturridge hilang dicuri orang dan eks striker Liverpool itu langsung menawarkan hadiah uang bagi siapapun yang bisa menemukan binatang peliharaan kesayangannya itu.

Sturridge saat ini sedang menganggur. Ia belum menemukan klub baru pasca kontraknya di Liverpool habis pada musim panas 2019 ini.

Eks pemain Chelsea ini kemudian berlibur ke Los Angeles, Amerika Serikat. Ternyata di sana ia mengalami nasib sial.

Rumahnya baru saja dibobol oleh maling pada Senin (08/07) malam. Sejumlah tas raib dibawa sang pencuri.

Namun Sturridge tampaknya tidak terlalu mempedulikan tas-tas tersebut. ia justru merasa sangat sedih karena anjing kesayangannya ternyata juga ikut digondol si maling.

1 dari 2 halaman

Permohonan Emosional


Ia kemudian membuat sebuah video permohonan emosional di akun Instagram miliknya. Kepada khalayak umum, ia membuat sayembara bahwa siapapun yang bisa menemukan orang yang mencuri anjingnya akan diberi ganjaran setimpal.

View this post on Instagram

Somebody stole my dog. I’ll pay anything. I want him back.

A post shared by Daniel Sturridge - Dstudge (@danielsturridge) on

"Dengar, seseorang mendobrak masuk ke rumah di LA, mengambil anjing saya dari rumah. Dengar, siapa yang tahu orang yang masuk ke rumah saya, saya akan membayar Anda apapun. Saya benar-benar serius," ucap Sturridge dalam video tersebut.

"Saya ingin tahu siapa yang mengambil barang-barang saya. Saya ingin tahu apa yang terjadi. Saya ingin tahu mengapa mereka mengambil anjing saya. Saya ingin tahu mengapa mereka mengambil tas-tas dari lantai atas. Saya ingin tahu apa yang terjadi, saya benar-benar serius," serunya.

"Kenapa seseorang masuk ke rumah orang di LA dan mengambil anjing orang lain? Apa Anda sinting? Anda masuk ke sebuah rumah untuk mengambil seekor anjing?"

"Yo, seseorang tolong temukan anjing saya. Saya akan membayar apapun! Saya sangat serius! Saya ingin anjing saya kembali!"

2 dari 2 halaman

Lucky Lucci


Sturridge juga mengunggah video lain melalui fitur Stories. Ia mengaku ia dan koleganya sebenarnya hanya keluar rumah selama sekitar dua jam.

Ia pun heran mengapa pencuri itu bisa bertindak nekat. Anjing Sturridge itu sendiri bernama Lucky Lucci. Pria berusia 29 tahun itu kemudian mengunggah empat foto Lucci di akun Instagramnya.

View this post on Instagram

A post shared by Daniel Sturridge - Dstudge (@danielsturridge) on

Mungkin bisa minta bantuan John Wick untuk mencari Lucci, Stu?

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR