BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Savage! PSG Kalahkan Bayern, Pacar Verratti Langsung Ngetroll Muller

14-04-2021 21:28 | Dimas Ardi Prasetya

Marco Verratti (c) AFP Marco Verratti (c) AFP

Bola.net - Kekasih Marco Verratti, Jessica Aidi, meledek Thomas Muller setelah PSG sukses menyingkirkan Bayern Munchen dari pentas Liga Champions 2020-21.

PSG baru saja bersua dengan Bayern di babak perempat final Liga Champions. Di leg pertama, kedua tim berduel di Allianz Arena.

Saat itu PSG berhasil membuat kejutan. Mereka sukses meraih kemenangan dengan skor 2-3.

PSG kemudian menjamu Bayern di Parc des Princes pada Rabu (14/04/2021) dini hari kemarin. Hasilnya Les Parisiens kalah dengan skor 0-1.

1 dari 2 halaman

Ejekan Jessica Pada Muller

PSG memang kalah. Namun Bayern Munchen tersingkir berkat aturan gol tandang.

Kesuksesan Bayern ini langsung disambut dengan riang gembira oleh kekasih Marco Verratti, Jessica Aidi. Namun ia juga meluangkan momen untuk meledek bintang Bayern, Thomas Muller.

Dalam Instagram Story-nya, ia mengunggah foto Muller. Ia kemudian memberikan caption: "Sorry, not so sorry," alias "Maaf, tidak terlalu menyesal."

"Au revoir," sambungnya. Artinya, "Selamat tinggal."

Thomas Muller. (c) @Jessica AidiThomas Muller. (c) @Jessica Aidi

2 dari 2 halaman

Alasan Aidi Ejek Muller

Ada alasan mengapa Jessica Aidi sampai mengejek Thomas Muller. Ia melakukannya sebagai aksi balas dendam.

Ini tak lepas dari duel antara PSG lawan Bayern Munchen pada musim lalu. Keduanya bersua di final Liga Champions di Lisbon.

Saat itu Bayern Munchen berhasil menang 1-0. Kemudian saat PSG dan Bayern diundi untuk bertemu di perempat final di Liga Champions musim ini, Thomas Muller dengan pedenya mengunggah video di media sosialnya dengan menuliskan "Au revoir."

Kini PSG sudah dipastikan masuk ke semifinal Liga Champios. Marco Verratti dkk mengikuti jejak Chelsea yang sukses menumbangkan Porto.

(Football Italia)

KOMENTAR