BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sangar di Atas Ring, Undertaker Ternyata Mak Comblang yang Cihuy

30-05-2020 21:44 | Serafin Unus Pasi

The Undertaker (c) Sky Sports The Undertaker (c) Sky Sports

Bola.net - Jika Bolaneters adalah penggemar WWE, tentu Bolaneters tidak asing dengan sosok The Undertaker. Ya pegulat tinggi besar itu dikenal sebagai salah satu pegulat dengan aksi teatrikal yang sangat menyeramkan di sepanjang karirnya.

Namun di balik tampang sangarnya dan keganasan di atas ring, Pegulat 55 tahun itu ternyata adalah seorang sosok makcomblang yang cihuy loh. Ia diketahui menjadi sosok yang menjodohkan rekan sesama pegulat, Triple H dengan putri dari bos WWE, Stephanie McMahon.

"Ketika Stephanie dan saya berkumpul dan menjalin hubungan, orang yang paling berpengaruh adalah Undertaker," ucap Triple H seperti dilansir dari Essentialy Sports.

"Undertaker merupakan salah satu orang yang sangat mendukung cinta saya untuk Stephanie," kata pria yang memiliki nama asli Paul Michael Levesque, menambahkan.

Hingga saat ini, Triple H tak pernah melupakan jasa Undertaker. Triple H sendiri sudah menikahi Stephanie McMahon pada tahun 2003.

"Apakah kita saling menelepon setiap hari dan melihat bagaimana kehidupan masing-masing? Tidak. Namun, saya pikir Undertaker tahu, jika dia membutuhkan sesuatu, dia bisa memanggil saya dan saya akan langsung berada di sana," ujar pria yang mengawali karier WWE pada tahun 1992.

1 dari 2 halaman

Momen Canggung

Ketika sudah resmi memacari Stephanie McMahon, Triple H mengaku punya momen canggung. Hal itu terjadi ketika dia diajak makan malam oleh Vince McMahon, orang yang menjadi bosnya di dunia gulat WWE.

"Itu adalah pengalaman unik, jika anda pernah bertemu Vince, situasi seperti itu adalah pengalaman yang unik. Ketika kita mulai memiliki hubungan dan itu mulai tumbuh, ada setiap momen canggung yang dapat anda bayangkan yang dimiliki setiap orang," katanya.

"Momen makan malam pertama di rumah pacarmu di rumah orang tuanya, padahal aku sudah bekerja dengan ayahnya selama bertahun-tahun," ujar Triple H.

2 dari 2 halaman

Kisah Cinta

Di layar televisi memang Triple H dikabarkan berhasil menikahi Stephanie pada akhir tahun 1999. Namun, pada kenyataannya, mereka baru melangsungkan pernikahan pada tahun 2003.

Namun sebelum menjalin asmara dengan Stephanie McMahon, Triple H lebih dulu menikahi pegulat wanita WWE, Chyna, yang sudah meninggal dunia akibat depresi.

Sumber: Liputan6.com/Penulis: Cakrayuri Nur Alam, Editor: Edu Krisnadefa, Published: 29 Mei 2020.

KOMENTAR