BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Salut! Bertemu di Supermarket, Fans Ini Ungkap Betapa Rendah Hatinya N'Golo Kante

17-09-2021 09:45 | Ari Prayoga

N'Golo Kante (c) AP Photo
N'Golo Kante (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang andalan Chelsea, N'Golo Kante kembali menjadi buah bibir berkat sikap rendah hati yang ia tunjukkan di luar lapangan, tepatnya ketika bertemu seorang fans.

Kante saat ini harus menepi dari lapangan hijau karena cedera dan tak masuk skuad Chelsea untuk laga Liga Champions melawan Zenit St Petersburg pada Rabu (15/9/2021) dini hari WIB kemarin.

Baru-baru ini, Kante pun bertemu dan berfoto bareng seorang fans ketika sedang berbelanja kebutuhan pokok di supermarket Asda, London.

1 dari 2 halaman

Cerita Fans Soal N'Golo Kante

Lewat akun Twitter pribadinya, fans bernama Sarfraz Ahmed itu pun menceritakan tentang pertemuannya dengan Kante yang berlangsung dengan sangat menyenangkan.

"Pergi keluar untuk berbelanja di Asda dan lihat yang saya temui. Sungguh pemain dan sosok manusia yang luar biasa! Sangat ramah untuk berfoto dan sangat sopan. Dia mendengarkan dengan sabar apa yang saya katakan," cerita Ahmed.

"Saya berbicara dengan Kante tentang menjadi seorang Muslim Ahmadiyah dan dia sangat baik serta mendengarkan apa yang saya katakan," tambahnya.

2 dari 2 halaman

N'Golo Kante yang Baik Hati

Cerita tentang betapa baik hatinya Kante bukan datang dari Sarfraz Ahmed saja. Sebelumnya, Kante juga pernah makan malam bersama seorang fans yang ia temui di sebuah masjid.

Hal ini bermula dari Kante yang ketinggalan kereta usai Chelsea bertanding melawan Cardiff City pada 2018 silam. Karena sudah masuk waktu sholat, Kante kemudian mencari sebuah masjid yang ada di area tersebut.

Kebetulan ada fans yang juga berada di masjid itu. Fans itu lantas mengundangnya untuk makan malam di rumahnya dan Kante pun dengan senang hati menerima ajakan tersebut.

Sumber: Twitter @Sarfraz_A10

KOMENTAR