Sadis! Ultras PSG Hina Istri Gerard Pique, Shakira dengan Sebutan 'Pelacur'

Ari Prayoga | 9 Maret 2021, 12:55
Shakira (c) AFP/Thomas Samson
Shakira (c) AFP/Thomas Samson

Bola.net - Suporter garis keras PSG berusaha memberikan sambutan yang kurang ramah terhadap kedatangan Barcelona dengan mengejek istri Gerard Pique, Shakira.


PSG akan menjamu Barcelona di Parc des Princes dalam partai leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (11/3/2021) dini hari WIB besok.

PSG sangat berpeluang untuk lolos ke babak perempat final mengingat mereka tengah unggul agregat dengan skor telak 4-1 berkat kemenangan sensasional di Camp Nou bulan lalu.

1 dari 2 halaman

Hinaan Ultras PSG

Pada akhir pekan kemarin, ultras PSG menyalakan flare serta membentangkan sejumlah spanduk untuk memberikan psywar kepada Barcelona.

Salah satu spanduk yang dibentangkan bertuliskan 'Shakira a La Jonquera'. Hal ini merujuk pada sebuah kota di perbatasan Prancis dan Spanyol yang terkenal akan prostitusinya.

Banyak pihak pun merasa spanduk tersebut bernada misoginis dan merupakan sebuah bentuk pelecehan terhadap Shakira yang merupakan diva papan atas dunia tersebut.

2 dari 2 halaman

Respons Fans Shakira

Dampak dari spanduk bernada pelecehan tersebut, fans Shakira di media sosial bereaksi dengan membuat tanda pagar #RespectShakira.

Fans Shakira menyebut bahwa Shakira harus mendapat penghormatan mengingat hari itu, yakni 8 Maret kemarin bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional.

Pique sendiri sejatinya bakal tak bisa tampil di markas PSG akibat mengalami cedera lutut.

Sumber: Twitter

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR