BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ryan Giggs Sangkal Tuduhan KDRT Terhadap Sang Kekasih

04-11-2020 02:20 | Ari Prayoga

Mantan pemain Manchester United, Ryan Giggs. (c) AP Photo Mantan pemain Manchester United, Ryan Giggs. (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United, Ryan Giggs dengan tegas menyangkal tuduhan bahwa dirinya telah melakukan kekerasan terhadap sang kekasih, Kate Greville.

Seperti diberitakan sebelumnya, polisi datang ke rumah Ryan Giggs pada Minggu (1/11/2020) malam waktu setempat. Sebuah laporan menyebut panggilan polisi dilakukan karena ada 'gangguan' di rumah.

Ryan Giggs kemudian diinterogasi karena dicurigai melakukan pelecehan dan penyerangan fisik pada Kate Greville.

Juru bicara Kepolisian Greater Manchester menyebut Polisi dipanggil pada pukul 10.05. "Seorang wanita berusia 30-an menderita luka ringan tetapi tidak memerlukan perawatan apa pun," katanya.

"Seorang pria berusia 46 tahun ditangkap karena dicurigai melakukan penyerangan," sambungnya.

1 dari 2 halaman

Bantahan Ryan Giggs

Giggs telah dilepas pihak kepolisian pada Senin (2/11/2020) waktu setempat setelah pengacaranya membayar sejumlah uang jaminan.

Perwakilan Giggs pun menegaskan bahwa pria yang kini menjadi pelatih Wales itu membantah semua tuduhan yang dialamatkan padanya dan siap bersikap kooperatif dengan pihak berwajib.

"Tuan Giggs menyangkal semua tuduhan penyerangan yang dilakukan terhadapnya. Dia bekerja sama dengan polisi dan akan terus membantu mereka dalam penyelidikan yang sedang berlangsung." demikian bunyi pernyataan dari perwakilan Giggs seperti dikutip Goal International.

2 dari 2 halaman

Kisah Asmara Ryan Giggs

Ryan Giggs dan Kate Greville diyakini mulai berkencan pada 2017 lalu. Mereka bertemu pada 2013 di Dubai. Saat itu, Kate Greville bekerja untuk sebuah hotel.

Giggs mengumumkan hubungan dengan Kate Greville ketika mereka berfoto pada momen liburan di Italia pada Agustus 2018.

Sebelumnya, Giggs pernah menyulut kontroversi karena kedapatan berselingkuh dengan istri adiknya sendiri, yakni Natasha pada 2011 silam.

Sumber: Goal International

KOMENTAR