BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Rumah Tangga di Ujung Tanduk hingga Dipolisikan, Ismed Sofyan Sangkal Tuduhan Istrinya

20-03-2020 00:55 | Ari Prayoga

Ismed Sofyan (c) Bola.net/Fitri Apriani Ismed Sofyan (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Rumah tangga bek senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan berada di ujung tanduk. Pemain berusia 40 tahun ini juga dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh istrinya, Cut Rita.

Cut Rita mengaku Ismed tidak menafkahinya sejak tiga tahun lalu. Selain itu, pemain asal Aceh ini disebutnya sering melakukan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.

Ismed melalui akun Instagram pribadinya, @ismedsofyan14, menyangkal tuduhan tersebut. Pemain yang identik dengan nomor punggung 14 itu bahkan menganggap Cut Rita sebagai mantan istrinya.

"Setelah saya amati kelihatannya dalam dua hari belakangan ini sedang ramai di media sosial dan media elektronik mengenai berita yang ditujukan kepada saya. Jujur, saya sudah membaca dan melihat berita itu semua," tulis Ismed.

"Dari lubuk hati saya yang paling dalam, sangatlah sedih dan prihatin dengan prasangka dan tuduhan yang dialamatkan kepada saya. Oleh sebab itu, perlu saya jelaskan, supaya beritanya tidak bias ke mana-mana."

"Untuk diketahui, bahwasanya sejak 2017 saya sudah tidak tinggal lagi serumah dengan mantan istri saya dan saya lebih memilih untuk tinggal sendiri. Tetapi kemudian masih ada saja yang berusaha untuk merusak nama baik saya dan membuat hati keluarga besar saya terluka dan bersedih atas semua tuduhan dan pemberitaan mengenai saya," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Belum Sah Cerai

Sebelumnya Cut Rita mengatakan, Ismed telah melayangkan gugatan cerai sebanyak dua kali ke Pengadilan Negeri Depok pada 2019. Namun, putusan belum inkrah karena mantan pemain Persijatim Jawa Timur ini belum membayar tunjangan nafkah perceraian senilai Rp500 juta.

Lebih lanjut, Cuti Rita menyebut Ismed pernah memiliki Wanita Idaman Lain (WIL). Saat naik haji bareng pada 2012 lalu, mantan bek Timnas Indonesia ini dikatakannya sempat bertaubat.

Segala tudingan dari Cut Rita disangkal oleh Ismed. Menurutnya, ia tidak mungkin melakukan perbuatan kurang ajar.

"Kemudian yang perlu diketahui selaam 21 tahun saya meniti karier sebagai pesepak bola, ini tentunya sedikit banyak akan menjadi pusat perhatian dan sorotan publik. Sehingga, bagaimana mungkin saya akan melakukan hal-hal yang bodoh dan yang tidak semestinya dilakukan. Sebagai umat beragama, saya sangat mengerti akan norma-norma kehidupan yang baik dan benar. Dan itu mungkin hanya Allah SWT sebagai saksi perjalanan hidup saja," tutur Ismed.

"Kemudian kepada media, saya mohon kiranya untuk tidak memuat berita-berita yang tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya dan hanya sepihak saja. Selanjutnya untuk Jakmania, saya pribadi mengucapkan terima kasih atas dukungan moril yang tanpa henti kepada saya," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR