BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Rumah Angel Di Maria Disatroni Maling, Perhiasan Senilai Rp8,5 Miliar Raib

16-03-2021 12:55 | Ari Prayoga

Winger PSG Angel Di Maria. (c) AP Photo
Winger PSG Angel Di Maria. (c) AP Photo

Bola.net - Bintang PSG, Angel Di Maria tengah bernasib malang usai rumahnya disatroni maling yang kemudian membawa kabur sejumlah barang berharga.

Seperti diberitakan sebelumnya, sekelompok perampok berhasil masuk ke dalam rumah Di Maria. Saat itu, istri dan anak-anak Di Maria kebetulan tengah berada di rumah.

Di Maria yang tengah bertanding dalam laga kontra Nantes pun terpaksa ditarik keluar di tengah pertandingan setelah ada kabar musibah perampokan di rumahnya.

1 dari 2 halaman

Kerugian Di Maria

Beruntung, RMC menyebut bahwa keluarga Di Maria tak terlibat kontak langsung dengan perampok karena mereka berada di lantai bawah.

Sayangnya, kawanan perampok tersebut berhasil menggondol kotak penyimpanan yang terletak di lantai dua. Mereka naik dari gym di bawah tanah menggunakan lift ke lantai dua.

Kotak penyimpanan tersebut diklaim berisi perhiasan serta jam tangan mewah bernilai lebih dari 500 ribu euro alias kurang lebih 8,5 miliar rupiah.

2 dari 2 halaman

Kerugian Marquinhos

Selain Di Maria, bintang PSG lainnya yang rumahnya juga kemalingan adalah Marquinhos. Bahkan, peristiwa perampokan di rumah Marquinhos berlangsung lebih menegangkan.

Ayah dan adik Marquinhos kabarnya sempat dikurung di kamar, meski keluarga bek asal Brasil itu diklaim tak ada yang mengalami cedera serius.

Dari rumah Marquinhos, perampok berhasil menggondol uang tunai senilai 2.000 euro serta tiga tas yang ditaksir bernilai total 10 ribu euro.

Sumber: RMC

KOMENTAR