Ruby Adriana Mau, Sosok Cantik di Balik Kemenangan Jack Miller di MotoGP Jepang

Anindhya Danartikanya | 27 September 2022, 15:00
Ruby Adriana Mau dan Jack Miller (c) Ducati Corse
Ruby Adriana Mau dan Jack Miller (c) Ducati Corse

Bola.net - Meski dipastikan bakal hengkang ke Red Bull KTM Factory Racing di MotoGP 2023, Jack Miller masih sangat setia pada Ducati Lenovo Team. Ia masih bekerja keras seperti biasa, terbukti dari kemenangannya yang dominan dalam Seri Jepang di Motegi pada Minggu (25/9/2022).

Miller pun mengakui bahwa balapan ini adalah yang terbaik sepanjang kariernya. Pasalnya, ini pertama kali ia menang berkat memimpin balapan sejak start sampai finis, bahkan tak terkejar oleh Brad Binder, unggul 3,4 detik atas sahabat sekaligus calon tandemnya tersebut.

Lewat MotoGP.com, Miller pun menyatakan performanya yang apik musim ini terbantu keberadaan sang tunangan, Ruby Adriana Mau. Sebelumnya, Miller lama melajang dan tinggal sendirian di Eropa, dan kehadiran Mau membuat pikirannya lebih tenang dan lebih fokus pada persaingan.

"Ini semua berkat kerja keras dan dedikasi tim. Namun, mendapati Ruby di sisi saya membuat situasi menjadi jauh lebih baik. Saya pun berterima kasih padanya atas segalanya. Saya rasa dia telah memberi saya kekuatan untuk menjalani balapan sebaik ini," ujarnya.

Ingin tahu lebih jauh mengenai Ruby Adriana Mau yang merupakan tunangan Jack Miller? Berikut fakta-fakta dan galeri foto perempuan yang berasal Australia ini. Simak yuk, Bolaneters!

4 dari 8 halaman

Ruby Mau kini menetap di Andorra bersama Jack Miller.

5 dari 8 halaman

Ruby Mau menjalani 'bachelorette party' di Bali pada Juli 2022.

6 dari 8 halaman

Ruby Mau merupakan pengoleksi tato.

7 dari 8 halaman

Kemenangan Jack Miller di Jepang ia anggap sebagai kado ulang tahun terbaik.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR