BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

RRQ Semakin Digdaya Setelah Bekerja Sama dengan PSG

11-02-2019 15:00 | Richard Andreas

Kerja sama PSG dengan RRQ. (c) bola.com Kerja sama PSG dengan RRQ. (c) bola.com

Bola.net - Tim e-Sports asal Indonesia, Rex Regum Qeon (RRQ) siap meneguhkan status mereka sebagai tim terbaik di Indonesia. RRQ baru saja mnejalin kerja sama dengan klub sepak bola raksasa asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

PSG memang terbilang sebagai salah satu klub profesional yang menyambut dan membantu perkembangan e-Sports di dunia. Mereka sudah menjalin kerja sama dengan tim Dota 2 asal Cina yang membentuk tim PSG.LGD.

Hal serupa juga akan diterapkan pada RRQ, yakni penggunaan nama baru bagi divisi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) RRQ. Saat mengikuti Babak Reguler MLBB Professional League (MPL) Indonesia Season 3, nama tim berubah menjadi PSG.RRQ.

Menurut CEO RRQ, Andrian Pauline, pola kolaborasi bareng PSG bakal memberikan manfaat luar biasa. Ia yakin, tim PSG.RRQ akan semakin bertaji, sekaligus mampu merasakan serangkaian benefit lain.

Andrian tak menutupi rasa bahagia bercampur bangga ketika RRQ digandeng PSG. "Kami akan merasakan sesuatu yang berbeda. Selain nama besar PSG, ragam kemungkinan sudah terpapar di depan mata," tegasnya dikutip dari Bola.com.

Satu di antara proyek terdekat dari kolaborasi PSG dan RRQ adalah mengikuti turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 3. Turnamen ini akan mulai 'mengudara' pada pertengahan Februari 2019.

Nah, pada pertarungan MPL Season 3, nama baru sudah tersemat pada tim RRQ. Kini, mereka akan menggunakan nama tim PSG.RRQ. Menurut CEO RRQ, Andrian Pauline, nama PSG.RRQ menjadi bagian dari kesepakatan, yang membuat kolaborasi mereka bakal memberi efek positif.

"Kami bangga sekaligus mendapat tekanan baru. Tapi, saya yakin anak-anak tahu apa yang harus dikerjakan ketika membawa nama PSG.RRQ," sebut Andrian. Ia mengungkapkan, pada penampilan di MPL Season 3, kostum tim PSG.RRQ juga anyar, yakni mengenakan jersey PSG.

"Ini hal baru bagi RRQ, dan menjadi sebuah dorongan luar biasa bagi anak-anak untuk tampil maksimal. PSG.RRQ akan memberi warna khusus sepanjang MPL Season 3, dan target kami adalah juara," kata Andrian.

Pada MPL Season 3, tim PSG.RRQ akan berjibaku dengan 11 tim lain pada Babak Regular. Sebelumnya, MPL Season 3 sudah melakoni babak awal dan play-off. Hasilnya, ada 6 tim yang berhasil maju dari babak Final Qualifier.

1 dari 1 halaman

Berita Video

Berita video membahas masa depan e-Sport di Indonesia bersama Glen Richard dan Siman Sudartawa.

5 Bek Tersukses Manchester United yang Patut Ditiru Harry Maguire dan Wan Bissaka

KOMENTAR