BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ronaldinho Rilis Trailer untuk Film Dokumenternya, The Happiest Man in the World

02-09-2020 19:56 | Dimas Ardi Prasetya

Ronaldinho (c) Bola.net
Ronaldinho (c) Bola.net

Bola.net - Legenda sepak bola Brasil Ronaldinho dibuatkan sebuah film dokumentar dan trailernya telah resmi dirilis ke publik.

Ronaldinho merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah dihasilkan Brasil. Ia dikenal sebagai pemain yang sangat kreatif.

Visinya juga luar biasa. Hebatnya lagi kemampuan itu ditunjang dengan skill olah bola yang sangat hebat. Gocekannya maut dan sulit merebut bola dari kakinya.

Ia dengan mudah akan melewati pemain yang mengadangnya. Ronaldinho juga mampu mencetak gol indah serta assist-assist brilian.

Selama berkarir di Eropa, Ronaldinho pernah memperkuat tim-tim elit. Mulai dari PSG, Barcelona, hingga AC Milan.

1 dari 2 halaman

Film Dokumentar Ronaldinho

Ronaldinho sudah pensiun dari dunia sepak bola sejak tahun 2018 lalu. Kini ternyata ia dibuatkan sebuah film dokumenter.

Judulnya adalah The Happiest Man in the World, alias Pria Paling Bahagia di Dunia. Film ini bercerita tentang kisah hidupnya mulai saat ia masih bermain bola di jalanan kampung halamannya di Brasil, hingga ia menjadi salah satu ikon sepak bola terkenal.

Trailernya pun telah resmi dirilis. Ronaldinho lantas mengunggahnya via akun Twitter miliknya.

2 dari 2 halaman

Trailer Film Dokumenter Ronaldinho

Berikut trailer film dokumenter Ronaldinho.

"Tahap yang sulit dalam hidup saya telah mencapai akhirnya, terima kasih, Tuhan. Saya tidak punya kata-kata untuk berterima kasih kepada semua kasih sayang dan dukungan dalam beberapa bulan terakhir ini. Engkau akan selalu ada di hati saya."

"Saya ingin membagikan cuplikan film tersebut kepada Anda. Film ini menceritakan kisah hidup saya yang sebagian besar terkait dengan dukungan Anda. Saya harap Anda menikmatinya."

Pemilihan judul The Happiest Man in the World ini sendiri bukannya tanpa alasan. Ronaldinho dikenal sebagai pemain yang kerap tersenyum sembari beraksi di atas lapangan.

(Twitter/(@10Ronaldinho)

KOMENTAR