BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Resmi, Inilah Penampakan Jersey Home Liverpool 2020/21

01-08-2020 16:35 | Serafin Unus Pasi

Jersey Home Liverpool musim 2020/21 (c) Liverpool FC Jersey Home Liverpool musim 2020/21 (c) Liverpool FC

Bola.net - Juara Premier league, Liverpool mulai mempersiapkan diri dengan datangnya musim kompetisi 2020/21. Tim asal Merseyside itu baru saja merilis jersey kandang terbaru mereka untuk musim depan.

Perilisan Jersey baru Liverpool ini diumumkan melalui akun media sosial Liverpool beberapa saat yang lalu.


Jersey kandang Liverpool musim 2020/21 tidak lagi diproduksi oleh New Balance. Jersey baru mereka untuk musim depan diproduksi oleh produsen apparel asal Amerika Serikat, Nike.

Untuk design jersey ini sendiri masih mempertahankan warna merah sebagai warna dasarnya. Warna putih dipilih sebagai aksen di bagian samping dan juga lengan serta leher.

Selain warna putih, warna tosca juga dipilih untuk menjadi pemanis jersey ini, di mana warna itu menjadi aksen di bagian lengan dan juga di leher.

Simak informasi terbaru mengenai jesery terbaru Liverpool di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Terinspirasi Sejarah

Menurut rilis yang dikeluarkan Liverpool, jersey musim 2020/21 ini terinpirasi dari salah satu jersey bersejarah mereka.

Jersey ini menggunakan skema leher V-Neck dan juga aksen putih dan tosca seperti jersey kandang merkea di tahun 1993 dan 1996.

Sementara untuk warna apparel, logo klub dan juga warna sponsor dicetak menggunakan warna putih.

2 dari 3 halaman

Jersey Kiper


Untuk Jersey kiper Liverpool musim depan juga sudah dirilis di waktu yang bersamaan.

Untuk warna dasar yang dipilih untuk jersey kiper adalah warna hitam. Namun terdapat corak abu-abu yang berada di seluruh jersey minus lengan.

Sementara untuk lengannya sendiri menggunakan warna hitam polos.

3 dari 3 halaman

Sudah Bisa Dipesan

Buat Bolaneters yang tertarik untuk membeli jersey ini, kalian sudah bisa memesannya melalui laman resmi Liverpool.

Namun untuk harga jersey ini masih belum dirilis. Menurut pantauan Bolanet, Bolaneters harus mengantri untuk bisa memesan jersey baru Liverpool ini.

Untuk antriannya sendiri cukup panjang. Saat Bolanet menulis berita ini, kami diminta harus menunggu satu jam untuk masuk ke halaman pemesanan. Jadi Bolaneters yang ingin membeli Jersey ini harus sabar ya!

(Liverpool FC)

KOMENTAR