Reaksi Netizen Usai Manchester United Dijegal Sevilla di Liga Europa: HAHAHAHAHAHAHAH

Dimas Ardi Prasetya | 17 Agustus 2020, 05:30
Para pemain Sevilla merayakan kemenangannya di semifinal Liga Europa, Senin (17/08/2020) dini hari WIB, sementara para pemain Manchester United hanya bisa lemas tanpa ekspresi. (c) AP Photo
Para pemain Sevilla merayakan kemenangannya di semifinal Liga Europa, Senin (17/08/2020) dini hari WIB, sementara para pemain Manchester United hanya bisa lemas tanpa ekspresi. (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United gagal melangkah ke final Liga Europa setelah dijegal Sevilla di semifinal dengan skor 2-1.

United bermain melawan Sevilla di RheinEnergieStadion, Cologne, Jerman, Senin (17/08/2020) dini hari WIB. Pertandingan dibuka dengan instruksi dari Julen Lopetegui untuk anak-anak asuhnya agar bermain menekan lebih dahulu.

Namun justru pasukan Ole Gunnar Solskjaer yang bisa mencuri gol lebih dahulu. Mereka mencetak gol dari titik penalti pada menit ke sembilan melalui eksekusi sempurna Bruno Fernandes. Penalti diberikan setelah Diego Carlos Carlos menekel Marcus Rashford di kotak terlarang. Para pemain Sevilla sempat memprotes keputusan wasit, namun hal itu tak membuatnya mengubah keputusannya.

Sevilla terus menekan sementara di sisi lain United lebih banyak diam di belakang, menunggu lawan membuat kesalahan dan menghajar dengan serangan balik. Namun taktik itu tak berhasil.

Suso mampu menjebol gawang David De Gea pada menit ke-26. Ia mencetak gol dengan tendangan kaki kirinya dari dalam kotak penalti, memanfaatkan umpan silang Sergio Reguillon.

United sempat mendapat beberapa peluang emas. Namun semua sukses digagalkan oleh ketangguhan kipernya, Bono. Mandulnya lini serang ini akhirnya harus dibayar mahal. Sebab Sevilla, usai mengganti strategi dan pemainnya, sukses mencetak gol pada menit ke-78, via Luuk de Jong.

Pada akhirnya, Manchester United tak bisa membalas gol tersebut. Mereka pun dipaksa takluk 2-1 dari Sevilla di semifinal Liga Europa 2019-20 ini.

Kekalahan Manchester United dari Sevilla ini pun mengundang berbagai reaksi dari netizen. Seperti apa reaksi mereka? Simak di bawah ini Bolaneters.

1 dari 14 halaman

Meme Langganan - Ole At the Wheel

2 dari 14 halaman

Smalling Perlu Dipulangin Nih?

"Saya hanya akan mengatakannya, Chris Smalling jauh lebih baik dibandingkan kedua bek tengah (Harry Maguire dan Victor Lindelof)."

3 dari 14 halaman

Diketawain Fans Manchester City

"Setidaknya Manchester City masih memenangkan sebuah trofi. Tapi Manchester United tak bisa raih trofi sama sekali."

4 dari 14 halaman

Lindelof OUT!

"Lindelof keluar dari klub saya. Cukup sudah."

5 dari 14 halaman

Pekan Menyenangkan Bagi Fans Liverpool

"Gaes, saya mengalami empat malam sepak bola Eropa tanpa The Reds perlu menendang bola. Atletico, Barca, Shitty (Man City) dan sekarang ini. Sungguh pekan yang luar biasa."

6 dari 14 halaman

Disindir Fans Arsenal

"Pepe mencari trofi United musim ini."

7 dari 14 halaman

Nasib Victor Lindelof di Carrington

8 dari 14 halaman

Sindiran untuk Penchester United

"Ketika satu penalti saja tidak cukup."

9 dari 14 halaman

Disindir Fans Chelsea

"Memenangkan [trofi] Eropa bukan untuk semua orang gaes."

10 dari 14 halaman

Marcus Rashford Kok Gini?

11 dari 14 halaman

Mari Tertawakan Manchester United

"Mari semua tertawa pada Manchester United."

12 dari 14 halaman

Pogba, Martial, dan Rashford KW

13 dari 14 halaman

HAHAHAHAHAHHAHAHAH!

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR