BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Rahasia Tubuh Atletis Cristiano Ronaldo: Seminggu Cuma Makan Pizza Sekali

27-01-2021 08:57 | Ari Prayoga

Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo (c) AP Photo Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo (c) AP Photo

Bola.net - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dikenal sangat menjaga menu makanan yang ia santap untuk menjaga bentuh tubuhnya. Namun, seperti orang kebanyakan, CR7 ternyata juga punya cheat day.

Ronaldo memang menjadi salah satu pesepakbola profesional yang memiliki bentuk tubuh sangat ideal. Berbadan tinggi dan tegap membuat gerakannya sangat berbahaya di atas lapangan.

Tentu saja, pencapaian ini diraih dengan tidak mudah. Ronaldo harus berhati-hati betul menjaga pola makannya, termasuk memilih menu yang sesuai dengan kebutuhannya.

1 dari 2 halaman

Pengakuan Ibunda Ronaldo

Baru-baru ini Ibunda Ronaldo, Dolores Aveiro mengungkapkan menu kesukaan Ronaldo, yakni bacalhau a bras, masakan Portugal berbahan dasar ikan cod, kentang, dan telur.

Namun, Ronaldo rupanya juga punya waktu sehari dalam seminggu untuk memakan menu di luar program dietnya. Dolores menyebut bahwa pizza merupakan menu kesukaan Ronaldo.

“Anak saya juga suka pizza. Dia makan satu kali seminggu tapi setelah itu dia melakukan banyak sit-up." ungkap Dolores ketika menerima kunjungan presenter TV Pedro Fernandes di rumahnya di Madeira seperti dikutip The Sun.

2 dari 2 halaman

Pengakuan Ronaldo

Beberapa waktu lalu, Ronaldo juga mengakui bahwa sesekali ia menyantap pizza untuk menghilangkan kebosanan terhadap menu makanan sehari-hari.

“Kuncinya adalah menjaga tubuh, melatih, melakukan pemulihan dan makan dengan benar. Meskipun kadang-kadang saya makan pizza dengan anak saya, sebaliknya itu akan membosankan.” tukas Ronaldo.

Ronaldo juga pernah mengungkapkan bahwa dalam sehari ia bisa makan sampai enam kali, tentu dengan porsi yang lebih kecil dari porsi normal.

Sumber: The Sun

KOMENTAR