BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Raffi Ahmad hingga Anya Geraldine Ramaikan Turnamen e-Sports Mahaka Sports dan Kuy Entertainment

26-10-2020 20:52 | Serafin Unus Pasi

Celebrity Superstars Battle 2020 (c) Mahaka Sports Celebrity Superstars Battle 2020 (c) Mahaka Sports

Bola.net - Sebuah terobosan dilakukan Mahaka Sports di tengah masa pandemi COVID-19. Bekerja sama dengan Kuy Entertainment, Mahaka Sports akan menggelar turnamen e-Sports bertajuk Celebrity Superstars Battle pada 31 Oktober hingga 8 November 2020.

Sesuai namanya, Celebrity Superstars Battle dalam turnamen ini akan menghadirkan sederet artis dan figur publik ternama termasuk atlet profesional e-Sports. Nama-nama besar seperti Raffi Ahmad, Baim Wong, Vidi Aldiano, Kevin Sanjaya, UUS, hingga Brisia Jodie akan turut meramaikan acara.

Selain nama-nama di atas, turnamen ini juga akan diikuti Valkyrie48 yang merukan tim e-Sports beranggotakan personel JKT48. Dua tim besar di dunia e-Sports Tanah Air, RRQ dan Evos juga akan terlibat dalam turnamen ini.

"Di tengah masa pandemi ini kami ingin menyajikan hiburan kepada masyarakat. Celebrity Superstars Battle merupakan sebuah event dengan konsep yang sangat berbeda. Disini terkumpul nama-nama besar di dunia entertainment, olahragawan, dan tim profesional e-sports yang mana ini merupakan sebuah momen langka di dunia e-sports Indonesia," ujar Arfa Thohir selaku Ketua Steering Committee Celebrity Superstars Battle.

"Dan yang tidak kalah seru, kami menggabungkan turnamen ini dengan rangkaian video-video konten yang sangat menarik sebelum acara puncak pertandingan Celebrity Superstars Battle. Ini semua kami lakukan dengan tujuan mulia yaitu mendukung pejuang-pejuang medis yang hingga saat ini tanpa lelah berada di baris terdepan menghadapi pandemi COVID-19,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Mempertandingkan Game Mobile Legends

Adapun, gim yang akan dipertandingkan dalam Celebrity Superstars Battle kali ini adalah Mobile Legends. Dalam pertandingan yang akan digelar pada 31 Oktober dan 1 November nanti akan diikuti oleh enam tim yang mana masing-masing tim akan dipimpin oleh para kapten yakni Raffi, Baim, Vidi, Brisia, Kevin, dan Desy JKT 48.

Mereka akan melakukan pemilihan anggota tim dengan sistem draft. Keenam tim ini bakal bermain dalam babak grup yang masing-masing grup berisikan tiga tim.

Dua tim terbaik akan lolos ke babak semifinal yang berlangsung pada 7 November, dan dua tim terbaik bakal saling beradu di babak final yang berlangsung esok harinya. Yang menarik dari Celebrity Superstars Battle ini tidak hanya menghadirkan laga-laga seru, melainkan ada berbagai konten video tentang e-sports yang menampilkan bintang-bintang tamu dari para peserta.

"Kami melihat beberapa program andalan kami seperti Nantang, LIMA, dan Markicob sangat relevan dengan dunia e-sports. Maka dari itu kami menyajikan berbagai video konten yang tujuannya untuk melihat e-sports dari sisi yang berbeda. Kami mengemasnya dengan sangat menghibur dan terbukti angka viewers dari setiap video sangat tinggi,” imbuh Steering Committee Celebrity Superstars Battle, Gading Marteen.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain

Celebrity
1. Vidi Aldiano
2. Rigen
3. Anya Geraldine
4. Uus
5. Fadil Jaidi
6. Irwansyah
7. Zaskia Sungkar
8. Baim Wong
9. Kevin Sanjaya
10. Raffi Ahmad
11. Brisia Jodie
12. Philo Armand
13. Cindy Gula
14. Arfa Thohir
15. Luminaire
16. Ditha Fakhrana
17. Diora Dior

Pro-Player
18. Evos Pendragon
19. Evos Bajan
20. Evos Revici
21. Valkryie Anin
22. Valkryie Ara
23. Valkryie Celine
24. Valkryie Cindy
25. Valkryie Desy
26. Valkryie Jinan
27. Valkryie Mira
28. RRQ LJ
29. RRQ VYN
30. RRQ Liam

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR