BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Putus, Mantan Pacar Marc Marquez Minta Fans Tak Berkomentar Negatif

03-04-2020 12:27 | Anindhya Danartikanya

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez (c) HRC Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez (c) HRC

Bola.net - Lucia Rivera Romero, yakni mantan kekasih rider Repsol Honda MotoGP, Marc Marquez, akhirnya angkat bicara soal keputusan mereka untuk mengakhiri jalinan asmara pada awal Maret lalu, setelah berpacaran selama 1,5 tahun lamanya.

Hubungan cinta Marquez dan Romero mulai terkuak pada awal 2019, setelah keduanya terpergok jalan-jalan berdua di Barcelona. Sejak itu pula Romero juga beberapa kali terlihat mendampingi Marquez saat menjalani pekan balap. Sayangnya, keduanya memilih berpisah tahun ini.

Sejak putus, tak satu pun dari mereka yang menjelaskan alasannya, namun dalam sesi Instagram Live baru-baru ini, Romero akhirnya menanggapi beberapa penggemar yang menanyakan situasi hubungan mereka dan ingin tahu alasan apa yang membuat mereka putus.

1 dari 3 halaman

Tanggapi Rumor Marquez dengan Wanita Lain

Marc Marquez dan Lucia Rivera Romero (c) Instagram/Lucia Rivera Romero Marc Marquez dan Lucia Rivera Romero (c) Instagram/Lucia Rivera Romero

Menurut laporan Corsedimoto, Romero mengaku lelah menghadapi banyak rumor dan perlakuan yang menyenangkan yang ditujukan beberapa penggemar Marquez kepadanya.

Selain itu, Marquez juga dikabarkan telah menjalin kasih dengan perempuan lain. "Saya tak peduli, tapi saya rasa dan saya harap itu tidak benar. Kini, ia bisa melakukan apa pun yang ia mau," ujar Romero.

Dalam sesi yang sama, Romero juga menjelaskan situasi terkininya setelah putus dari sang delapan kalo juara dunia. Ia mengaku sedih, namun juga berusaha untuk tabah dan tetap berpikir positif. Selain itu, ia juga meminta agar penggemar Marquez tak menyerangnya.

2 dari 3 halaman

Minta Privasinya Dihormati

Marc Marquez dan Lucia Rivera Romero (c) Instagram/MarcMarquez93 Marc Marquez dan Lucia Rivera Romero (c) Instagram/MarcMarquez93

"Saya tak tahu bagaimana cara untuk mengatakannya agar kalian tak menyerang saya, karena tampaknya ini jadi sebuah drama. Saya mencoba untuk tak memikirkannya dan coba untuk tetap berpikir positif, tapi ada komentar-komentar yang menyakiti perasaan saya," ungkap Romero.

Lebih jauh, Romero juga meminta orang-orang untuk menghormati privasinya dan tak berulang kali menyebut nama Marquez di media sosialnya.

"Saya punya hak untuk mengatur kembali kehidupan saya, dan tolong tinggalkan saya sendiri. Melihat namanya 30 kali tak hanya mengganggu saya, tapi juga mengganggu banyak orang. Inilah bagian yang menyakiti saya. Jangan lupa saya masih berusia 21 tahun. Semua sudah cukup," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Video: Marc Marquez Dikalahkan Sang Adik di MotoGP Virtual Race

KOMENTAR