BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

PUBG Mobile: Lokasi Loot Terbaik di Sanhok

03-12-2018 15:00 | Richard Andreas

Player Unknown's Battlegrounds (c) pubg.com Player Unknown's Battlegrounds (c) pubg.com

Bola.net - Setelah merilis artikel lokasi loot terbaik di Erangel dan Miramar, alangkah baiknya tidak mengabaikan Sanhok. Kali ini Bola.net akan membagikan lokasi loot terbaik di map yang relatif lebih kecil ini.

Sanhok berukuran separuh lebih kecil dari Erangel dan Miramar. Ia digambarkan sebagai pulau di wilayah tropis yang dipenuhi pepohonan rindang. Sanhok adalah map pertama yang menerapkan sistem dynamic circle.

Meski paling kecil, Sanhok termasuk satu map paling istimewa. Untuk membuat map ini, tim art PUBG mengunjungi beberapa lokasi spesifik di dunia untuk menggambarkannya. Mereka mengunjungi hutan, pegunungan dan suasana lainnya di negara-negara asia.

Peta ini terinspirasi dari beberapa pulai di Thailand dan Filipina. Karena ukurannya yang lebih kecil, tentu bermain di Sanhok membutuhkan strategi yang berbeda Menukil foxsportsasia.com, baca ulasan loot terbaik di Sanhok selengkapnya berikut ini:

Map Sanhok. (c) pubg.gamepedia.comMap Sanhok. (c) pubg.gamepedia.com

1 dari 6 halaman

Paradise Resort

Sesuai namanya, lokasi ini sungguh merupakan paradise di map ini yang terisi dengan loot terbaik. Anda bisa menemukan loot level 3 dengan mudah dan beberapa senjata tergeletak di tanah.

Loot di sini memungkinkan memenuhi kebutuhan skuat dengan mudah. Hanya ada satu bangunan besar di area ini, jadi cukup mudah menemukan loot. Namun, area ini berada di tengah map, jadi cukup berisiko.

2 dari 6 halaman

Docks

Titik yang diabaikan. Docks tak terlalu dipandang pemain tetapi lokasi ini jelas layak didekati. Docks mirip dengan Georgopol dan Novorepnoye di Erangel yang dipenuhi dengan kontainer besar yang berisikan loot.

Loot di sini mudah ditemukan dan cukup untuk seluruh skuat. Satu-satunya masalah adalah lokasi Docks berada di sudut map jadi terkadang sedikit sulit mencapainya.

3 dari 6 halaman

The Cave

The Cave adalah area loot yang juga diabaikan. Di sini terdapat loot yang cukup baik untuk memenuhi kebutuhan skuat. Tak hanya itu, The Cave juga cukup tersembunyi, jadi mengumpulkan loot bisa lebih aman.

Lokasi ini juga terhubung dengan daratan utama dan lautan, jadi anda selalu punya rute kabur. Masalahnya, di sini mungkin anda tak bisa menemukan loot terbaik atau senjata terbaik.

4 dari 6 halaman

Bootcamp

Area ini dipenuhi banyak bangunan jadi anda pasti mendapatkan loot bagus di sini. Item level 3 mudah ditemukan dan anda juga bisa mendapatkan Flare Gun.

Bootcamp berada di tengah map, jadi banyak pemain yang akan mendarat di sini. Anda harus berhati-hati begitu mendarat atau saat mendatangi bootcamp di tengah permainan - banyak tim yang membangun markas di sini.

Jika anda berhasil keluar dari bootcamp dalam kondisi hidup, besar kemungkinan sisa gim akan jadi lebih mudah.

5 dari 6 halaman

Camp Alpha

Tempat ini mirip dengan Bootcamp karena dipenuhi banyak bangunan. Proses mengumpulkan loot memang tak terlalu mudah tetapi jika anda mau bersabar, anda akan menemukan loot yang baik.

Juga, anda bisa menemukan loot untuk seluruh skuat di sini, jadi tak perlu mencari ke tempat lain. Sedikit masalah: tempat ini cukup jauh dari safe zone - tetapi karena Sanhok adalah map yang lebih kecil jadi seharusnya tak masalah.

6 dari 6 halaman

Berita Video

Atlet E-Sports AoV Indonesia, Glen Richard Pangalila (DGKurus) mendapat tantangan menebak para altet nasional Indonesia.

Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR