BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

PUBG Mobile Kembali Gelar Turnamen Terkemuka di Asia Tenggara

19-02-2020 06:06 | Ari Prayoga

 (c) PUBG (c) PUBG

Bola.net - PUBG Mobile kembali menggelar turnamen nasional yang diberi tajuk PUBG Mobile Pro League 2020 (PMPL 2020). Turnamen ini menjadi langkah awal sebelum berpartisipasi di PMPL SEA 2020 yang merupakan turnamen profesional terbesar di Asia Tenggara.

PMPL SEA 2020 akan digelar di beberapa negara Asia Tenggara seperti di Indonesia, Thailand, Singapura, dan Malaysia. Turnamen ini bakal dibagi menjadi musim semi dan musim gugur yang diawali dengan babak kualifikasi.

Pada babak kualifikasi, akan ada 24 tim yang bersaing di mana 16 tim bakal melaju ke putaran final PMPL 2020. Adapun PUBG Mobile menyediakan hadiah dengan total 1.500.000 USD untuk para pemenang.

Selain dari negara-negara tuan rumah PMPL 2020, negara lain di kawasan Asia Tenggara dapat mengirimkan timnya. Nantinya, tim-tim tersebut berpeluang untuk maju ke PUBG Mobile World League 2020.

Baca Halaman Berikutnya Bolaneters

1 dari 1 halaman

PMPL Bentuk Komitmen Pengembangan Esports di Asia Tenggara

Direktur Pemasaran PUBG Mobile untuk Asia Tenggara, Oliver Ye mengatakan ajang PMPL 2020 merupakan komitmen pihaknya untuk mengembangkan Esports di Asia Tenggara. Dia ingin para pemain Esports punya peluang dalam mengembangkan kariernya.

”PMPL 2020 adalah struktur E-sport baru untuk pemain untuk bergabung di panggung professional di tingkat negara. Semoga dengan PMPL 2020, PUBG Mobile dapat membuka lebih banyak peluang untuk para pemain menjadi pemain profesional dan memiliki karier yang menjanjikan di dunia Esports,” tutur Oliver Ye.

Bagi para player PUBG Mobile yang berminat mengikuti PMPL 2020 bisa melakukan registrasi di laman pubgmproleague.id/register. Syarat awal yang harus dipenuhi adalah usia minimum peserta yaitu 16 tahun.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

Wayne Rooney Bersama Derby County Bakal Hadapi Manchester United