BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Plot Twist Percintaan Icardi dan Wanda Nara: Belum Lama Berpisah, Kini Menuju Balikan?

18-10-2021 10:45 | Yaumil Azis

Mauro Icardi dan Wanda Nara (c) AFP
Mauro Icardi dan Wanda Nara (c) AFP

Bola.net - Kisah percintaan bintang PSG, Mauro Icardi, dan Wanda Nara tidak berakhir dengan bahagia. Beberapa waktu lalu, dua sejoli ini dikabarkan telah berpisah.

Hubungan antara Icardi dan Wanda Nara sendiri dimulai dengan bumbu kontroversi. Icardi diketahui merebut Nara yang telah menikah dengan sahabatnya, Maxi Lopez. Jelas, pertemanan mereka jadi berantakan.

Icardi dan Nara kemudian sepakat untuk menikah pada tahun 2014 lalu. Keduanya terlihat sangat mesra. Bahkan, Nara jadi agen Icardi dan bertanggung jawab atas segala urusan sang pemain dalam hal transfer.

Sayang hubungan mesra tersebut harus berakhir pada tahun ini. Menurut laporan, keduanya memilih berpisah karena ada sosok ketiga dalam hubungan mereka, di mana Icardi diketahui selingkuh dengan model bernama China Suarez.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Sudah Pisah Ranjang

Nara mengonfirmasi bahwa hubungannya dengan Icardi telah berakhir. Pernyataan itu diketahui setelah teman dekat dari pasangan ini, Ker Weinstein, mengunggah tangkapan layar obrolannya dengan Nara. "Saya berpisah," tulis Nara.

Pesan tersebut dilanjutkan oleh pesan penyemangat dari Weinstein. Ia menegaskan kalau dirinya akan selalu bersama Nara dalam masa-masa sulitnya ini.

"Wanda, saya bersama anda dan saya mengirimkan banyak kekuatan kepada anda," tulis Weinstein dalam unggahan yang sama.

2 dari 2 halaman

Menuju Balikan?

Dari sini, bisa disimpulkan kalau Icardi dan Nara resmi pisah ranjang. Namun kabar mengejutkan datang dari Icardi lewat media sosial baru-baru ini, di mana pria asal Argentina itu mengunggah kemesraannya dengan Nara.

Kejutan pertama diberikan Icardi lewat fitur Instagram story. Mantan penyerang Inter Milan itu terlihat mesra dengan menyandarkan kepalanya di bahu Nara, lengkap dengan emoji hati berwarna merah.

Tak lama setelahnya, Icardi mengunggah beberapa foto yang kembali menunjukkan kemesraannya dengan Wanda untuk merayakan Hari Ibu. Diduga bahwa itu foto-foto yang lama, namun cukup membuktikan kalau Icardi masih menyayangi pasangannya.

Perpisahan ini cukup membuat Icardi terpukul. Sampai-sampai PSG memberikan izin kepada sang penyerang untuk absen dalam sesi latihan klub pada Minggu (17/10/2021) waktu setempat.

(Instagram - via Marca)

KOMENTAR