BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pesona Carlota Bertran, Istri Pol Espargaro Tumpuan Repsol Honda Selama Marc Marquez Cedera

25-11-2021 13:45 | Anindhya Danartikanya

Carlota Bertran bersama Pol Espargaro saat masih membela KTM. (c) Instagram/CarlotaBertran
Carlota Bertran bersama Pol Espargaro saat masih membela KTM. (c) Instagram/CarlotaBertran

Bola.net - Tak pelak lagi Repsol Honda menjadi salah satu tim yang disorot sepanjang MotoGP 2021. Sayangnya, mereka jadi perhatian bukan karena ikut memperebutkan gelar dunia, melainkan karena banyaknya peristiwa yang terjadi pada sang bintang sekaligus delapan kali juara dunia, Marc Marquez.

Marquez mengalami patah tulang lengan kanan pada 2020 dan absen semusim. Ia baru kembali balapan di Seri Portugal 2021 alias seri ketiga. Sang tandem yang baru bergabung di Repsol Honda, Pol Espargaro, otomatis jadi tumpuan tim oranye itu dalam mengembangkan motor selama Marquez menepi.

Espargaro pun kembali jadi andalan Honda ketika Marquez harus absen lagi di dua seri terakhir musim ini akibat cedera diplopia pada mata kanannya. Espargaro pun alhasil menjadi disorot dan kerap dinilai publik soal caranya memimpin tim untuk kembali ke papan atas, apalagi mengingat Repsol Honda merupakan tim paling prestisius dalam sejarah MotoGP.

Perhatian publik yang mengarah pada Espargaro pun membuat kehidupannya kerap dikulik publik, salah satunya soal kehidupan percintaannya. Seperti yang diketahui, Espargaro kini telah memasuki tahun ketiga pernikahan dengan Carlota Bertran, model asal Spanyol.

Ingin tahu lebih jauh soal Carlota Bertran? Berikut foto dan fakta unik tentangnya.

1 dari 10 halaman

Carlota Bertran Crous merupakan selebgram alias influencer Instagram asal Spanyol. Ia juga berprofesi sebagai model.

2 dari 10 halaman

Bertran pun berasal dari kota yang sama dengan Espargaro, Granollers, dan lahir pada 4 April 1993.

3 dari 10 halaman

Bertan memiliki adik bernama Victor Bertran, yang merupakan pemain golf.

4 dari 10 halaman

Bertran dan Espargaro pun bertunangan pada 2016 dan menikah pada 2018.

5 dari 10 halaman

Espargaro pun melamar Bertran saat berlibur di Punta Cana bersama sang kakak, Aleix Espargaro dan istrinya, Laura Montero.

6 dari 10 halaman

Saat berada di Punta Cana, Espargaro bekerja dengan pegawai restoran yang mereka datangi untuk makan malam bersama.

7 dari 10 halaman

Polyccio pun meminta pramusaji untuk meletakkan cincin tunangannya di atas piring yang berisi mashed potato yang dipesan Bertran.

8 dari 10 halaman

Saat pramusaji datang meletakkan piring di hadapannya, Bertran pun terkejut melihat cincin tersebut. Ia pun sulit berkata-kata, dan Espargaro segera berlutut, mengambil cincin itu dari piringnya dan meminta Bertran menjadi istrinya.

9 dari 10 halaman

Bertran pun berkata 'ya' dan Espargaro pun menyematkan cincin itu di jari manis Bertran. Video momen manis tersebut direkam oleh Aleix Espargaro dan diunggah ke media sosial.

10 dari 10 halaman

Bertran pun diketahui menjalin dengan pacar atau istri para pembalap MotoGP, misalnya kekasih Andrea Dovizioso, Alessandra Rossi, dan istri Maverick Vinales, Raquel Subira.

Sumber: Instagram/CarlotaBertran

KOMENTAR