BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pesepakbola Inggris Meninggal Dunia jadi Korban Penganiayaan

26-01-2020 12:13 | Gia Yuda Pradana

Jordan Sinnott (c) Twitter Matlock Town FC Jordan Sinnott (c) Twitter Matlock Town FC

Bola.net - Seorang pesepakbola Inggris bernama Jordan Sinnott meninggal dunia, diduga menjadi korban penganiayaan, Sabtu (25/1/2020). Dia adalah gelandang 25 tahun klub Matlock Town FC yang berkompetisi di Northern Premier League.

Dilansir BBC, Jordan Sinnott ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri di Market Place, Retford, Nottinghamshire. Tengkoraknya retak, dan dia meninggal dunia di rumah sakit.

Ini diyakini merupakan buntut dari dua keributan besar yang terjadi di kota itu. Polisi setempat telah melakukan investigasi, dan satu orang sudah ditangkap.

Pria berusia 27 tahun itu diamankan polisi. Dia dicurigai sebagai pelaku penganiayaan yang mengakibatkan Jordan Sinnott meninggal.

1 dari 2 halaman

Beberapa Jam Sebelum Pertandingan

Jordan Sinnott meninggal beberapa jama sebelum Matlock Town hendak bertanding melawan Mickleover Sports. Rekan-rekannya bahkan baru mengetahui tentang kondisi Jordan Sinnott ketika mereka tiba untuk bertanding.

Kedua tim sepakat untuk menunda pertandingan.

Jordan Sinnott mencetak hattrick pertama dalam kariernya di laga terakhir bersama Matlock Town. Itu ternyata menjadi hattrick perpisahan.

2 dari 2 halaman

Pernah Bermain untuk Huddersfield Town

Pemain bernama Jordan James Sinnott ini adalah putra mantan kapten Huddersfield Town, Lee Sinnott. Jordan bergabung dengan akademi Huddersfield pada 2008.

Jordan tercatat memperkuat tim utama Huddersfield periode 2012-2015. Huddersfield pun turut berduka.

Sumber: BBC

KOMENTAR

Lompatan Spektakuler Ronaldo, Penyelamat Juventus