BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persija Lelang Jersey dan Sepatu Riko Simanjuntak untuk Bantu Pasien Virus Corona

30-03-2020 23:34 | Dimas Ardi Prasetya

Riko Simanjuntak (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Riko Simanjuntak (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Persija Jakarta terus berinovasi. Setelah meluncurkan program "Satu Hati Lawan Corona" yang berkolaborasi dengan Kita Bisa, tim ibu kota akan melelang barang pribadi pemainnya dengan tajuk "Lelang Satu Hati Lawan Corona".

Jersey match worn 2020 dan sepatu berukuran 38 milik Riko Simanjuntak akan jadi yang pertama dilelang. Lelang dibuka dengan harga Rp1.000.000,00.

Bagi yang ingin berpatisipasi dalam kegiatan ini sangat mudah karena hanya perlu mencantumkan nominal penawaran di kolom komentar instagram Persija, @persijajkt dengan kelipatan Rp100.000,00. Terhitung sejak malam ini, Senin (30/3/2020) pukul 20.00 WIB, hingga Selasa (31/3) pukul 19.00 WIB.

Nantinya, pemenang lelang akan mendapat notifikasi dari Persija. Adapun, seluruh hasil lelang bakal dimanfaatkan untuk melawan wabah virus corona.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Komentar Riko

Bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini, Riko mengaku senang. Ia pun berharap apa yang dilakukannya bisa dicontoh rekan-rekannya.

 (c) Persija Jakarta (c) Persija Jakarta

“Saya sangat antusias dengan ajang lelang ini. Saya berharap gerakan ini memacu semangat teman-teman untuk memiliki barang pribadi saya sekaligus beramal,” imbuh Riko.

Sejauh ini, jumlah korban virus corona di Indonesia terus bertambah. Per hari ini, Senin (30/3), sudah ada 1.414 orang yang terinfeksi.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland