BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Store Gandeng Brand Lokal untuk Berkolaborasi di Tengah Pandemi

15-12-2020 19:59 | Serafin Unus Pasi

Persebaya Surabaya (c) Bolanet Persebaya Surabaya (c) Bolanet

Bola.net - Persebaya Store kembali menghadirkan terobosan di tengah penghentian kompetisi akibat pandemi Covid-19. Toko merchandise resmi tim Kota Pahlawan itu menggandeng merk lokal untuk membuat brand baru.

Program bertajuk Wani Kolaborasi tersebut diinisiasi oleh Persebaya Store sebagai bentuk kampanye bersama dengan brand lokal. Dengan harapan bisa tetap 'hidup' di tengah situasi sulit akibat pandemi Covid-19.

"Kami rasa salah satu cara agar kami terus bisa survive adalah dengan berkolaborasi," kata Senior Manajer Persebaya Store, Arizal Perdana Putra yang dilansir laman resmi klub, Selasa (15/12/2020).

Dikatakan Rizal, pihaknya memang sengaja menggandeng brand lokal agar bisa terus berinovasi sesuai kebutuhan masyarakat. Sehingga mereka bisa bertahan di tengah hantaman Covid-19.

"Sejauh ini kita sedang meluncurkan brand WaniCukur yaitu kolaborasi antara Persebaya Store dan Mr. Cukur Barbershop," lanjut alumnus ITS Surabaya itu.

"Lalu ada juga Cuci Sepatu dengan brand Shoes and Care Surabaya. Keduanya berlokasi di Persebaya Store Komplek," tegas Rizal.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Membuka Diri untuk Brand Apapun

Ditegaskan Rizal, pihaknya akan membuka diri untuk brand apapun untuk bisa bekerjasama dengan Persebaya Store. Dan tidak menutup diri program tersebut akan terus dijalankan meski pagebluk sudah berakhir.

"Ke depan, kami juga membuka ruang untuk siapapun brand lokal, dalam usaha bidang apapun, untuk menghubungi Persebaya Store. Siapa tahu, ada peluang kerjasama Wani Kolaborasi dengan kami," imbuhnya.

"Targetnya tidak terbatas waktu, bahkan kalaupun pandemi ini sudah berakhir, komitmen kami untuk bisa bersama-sama memajukan brand lokal Indonesia," pungkas Rizal.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR