BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pernikahan Putri Pertama Iwan Budianto Dihadiri Ratusan Tokoh Sepak Bola Indonesia

10-08-2019 02:32 | Ari Prayoga

Pesta pernikahan putri Iwan Budianto (c) Dendy Gandakusumah Pesta pernikahan putri Iwan Budianto (c) Dendy Gandakusumah

Bola.net - Sosok Iwan Budianto sama sekali tak bisa dilepaskan dari dunia sepak bola. Bahkan, ketika Pelaksana Tugas Ketua Umum PSSI tersebut menikahkan putri sulungnya, Laksmi Arista Vyanda, dengan Muhammad Hafid Zamrani, nuansa sepak bola masih terpancar kuat.

Nuansa ini tak hadir dalam bentuk dekorasi pesta pernikahan yang dihelat di Gedung Graha Cakrawala, Kompleks Universitas Negeri Malang, Jumat (09/08). Lekatnya citra IB -sapaan karib Iwan Boedianto- dan sepak bola, jelas terbaca dari daftar undangan pada acara resepsi ini.

Nyaris seluruh tokoh sepak bola di Indonesia hadir pada acara ini. Mulai dari tokoh sepak bola wanita, Papat Yunisal, sampai tokoh legendaris sepak bola Indonesia, seperti Andi Darussalam Tabusalla dan Eko Soebekti hadir pada pernikahan putri IB. Belum lagi tokoh-tokoh sepak bola yang dikenal akrab dengan IB seperti Manajer Madura United, Haruna Soemitro, CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, dan anggota Komite Eksekutif PSSI, Gusti Randa.

Tak hanya tokoh sepak bola, acara mantu IB ini juga dihadiri sejumlah pejabat dan mantan pejabat pemerintahan di Indonesia. Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga, Gatot S Dewa Broto dan mantan Panglima TNI, Gatot Nurmantyo merupakan dua di antara sejumlah pejabat dan mantan pejabat yang hadir pada acara tersebut.

Apa lagi yang membuat acara pernikahan putri sulung IB lekat dengan sepak bola? Simak di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Dimeriahkan Laga Sepak Bola Persahabatan

Selain kehadiran sejumlah tokoh sepak bola, acara mantu perdana IB ini juga dimeriahkan dengan laga sepak bola persahabatan. Laga yang melibatkan para petinggi PSSI, sejumlah manajer klub-klub sepak bola Indonesia, wasit, offisial, dan wartawan ini dihelat di Stadion Gajayana Kota Malang, Kamis (08/08) malam.

Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, yang hadir langsung tak bisa menyembunyikan rasa gembiranya melihat aksi-aksi yang ada pada pertandingan tersebut. Ia berharap agar pertandingan ini bisa mempererat persahabatan antara semua pihak yang selama ini menjadi pemangku kepentingan sepak bola Indonesia tersebut.

"Suasana ceria seperti ini memang diharapkan. Yang penting adalah persahabatan, karena inti sepak bola adalah persahabatan," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR