BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Perkasa! Eks Bek Milan Ini Bercinta Dengan Pamela Anderson 12 Kali Semalam

20-06-2020 01:46 | Dimas Ardi Prasetya

Adil Rami Bergembira (c) AP
Adil Rami Bergembira (c) AP

Bola.net - Eks bek AC Milan Adil Rami bercinta Dengan dengan aktris Pamela Anderson 12 kali, hanya dalam semalam, menurut pengakuan mantan rekam setimnya, Aleksandr Kokorin.

Pamela pernah menjadi Bom Seks Hollywood. Ia Pernah membintangi sejumlah film dan serial televisi, salah satunya adalah serial Baywatch.

Ia dan Rami menjalin hubungan mulai tahun 2017 silam. Keduanya berhubungan selama dua tahun.

Pasangan ini sendiri terbilang unik. Sebab usia keduanya berbeda jauh, di mana Anderson saat itu 49 tahun sementara Rami 31 tahun.

1 dari 2 halaman

Bercinta 12 Kali Semalam

Hubungan asmara dengan Pamela Anderson itu membuat rekan-rekan setim Adil Rami di klub Sochi merasa penasaran. Menurut Aleksandr Kokorin, Rami bersedia bercerita banyak soal hubungannya dengan sang aktris.

Salah satunya adalah soal urusan ranjang. Ia mengungkapkan Rami sering bercinta dengan Pamela, bahkan dalam semalam bisa melakukannya sampai 12 kali!

"Rami memberi tahu kami banyak hal menarik tentang Pamela Anderson," kata pemain berusia 29 tahun itu kepada Alexander Aliyev, via Marca.

"Tentu saja, semua orang tertarik pada bagaimana hubungan mereka di tempat tidur," sambungnya.

"Rami mengatakan bahwa Pamela adalah wanita terbaik yang pernah ia miliki dalam hidupnya. Ia mengatakan bahwa ia dan Pamela dulu berhubungan seks 12 kali semalam," bebernya.

2 dari 2 halaman

Berpisah Karena Rami Selingkuh

Pamela Anderson (c) AP Photo
Pamela Anderson (c) AP Photo

Hubungan Pamela Anderson dan Adil Rami kandas pada Juni 2019 lalu. Pasalnya Pamela mengetahui bahwa Rami selingkuh darinya.

Pamela pun mengungkapkan kebusukan Rami di media sosial. Ia bahkan menyebut eks penggawa timnas Prancis itu sebagai monster.

"Dua tahun terakhir dalam hidup saya adalah kebohongan besar. Saya ditipu, dituntun untuk percaya ... kami saling mencintai," ungkap Pamela.

"Saya hancur untuk mencari tahu dalam beberapa hari terakhir. Saya senang saya berbicara dengan mantannya. Ya Tuhan. Ia berbohong padanya tentang semua juga. Ia juga kaget dan sangat sedih."

"Ia sering bercanda tentang pemain lain yang punya pacar di apartemen dekat [tempat tinggal] istri mereka. Ia menyebut orang-orang itu monster ... Justru dialah monsternya."

(marca)

KOMENTAR