BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Peringati Hari Ibu, Tim Krul Beri Hadiah tak Terduga Pada Istrinya

23-03-2020 23:43 | Dimas Ardi Prasetya

Tim Krul dikelilingi pemain Norwich City usai membuat penyelamatan gemilang. (c) AP Photo Tim Krul dikelilingi pemain Norwich City usai membuat penyelamatan gemilang. (c) AP Photo

Bola.net - Kiper asal Belanda Tim Krul memberikan hadiah istimewa berupa botol minuman 'spesial' penakluk Tottenham pada istrinya dalam rangka memeringati hari Ibu.

Krul mencuri perhatian beberapa waktu yang lalu. Sebab ia berhasil menjadi bintang kemenangan Norwich City atas Tottenham di laga babal 16 besar FA Cup.

Ia berhasil menepis tendangan penalti dua pemain Spurs yakni Troy Parrot dan Gedson Fernandes. Norwich pun sukses melaju ke babak perempat final.

Namun kesuksesan itu didapat dengan unik. Sebab Krul menulis nama tiap pemain Spurs di sebuah botol minuman dan petunjuk ke arah mana mereka biasanya akan mengarahkan bola dalam tiap adu penalti.

1 dari 2 halaman

Bangganya Tim Krul

“Ketika ini terjadi, Anda menyadari mengapa Anda melakukannya. Sebagai anak kecil Anda ingin menggagalkan penalti dan membawa klub Anda ke babak berikutnya. Perasaan emosional yang besar hari ini," serunya usai laga.

“Saya sangat nyaris menggagalkan eksekusi yang pertama tetapi saya dan pelatih kiper saya selalu melakukan pekerjaan rumah. Saya memilikinya di botol saya," ungkapnya.

"Saya pikir saya sempat salah mengira dengan salah satu pemain tetapi semuanya terjadi dalam adu penalti, dengan ketegangan dan adrenalin. Sungguh tempat yang tepat untuk melakukannya, dan bagi 9.000 penggemar berada di sini pada Rabu malam."

2 dari 2 halaman

Jadi Kado Spesial

Tim Krul ternyata tidak membuang botol tersebut. Ia masih menyimpannya.

Namun ia kemudian menghadiahkannya kepada istrinya sebagai kado spesial untuk memeringati hari Ibu. Tapi tentu saja sebelum dijadikan kado, ia mempercantik botol tersebut.

"Selamat Hari Ibu untuk semua ibu yang luar biasa di sana .. Gadis saya berimprovisasi dengan sedikit hadiah untuk mengingatkan ibu betapa beruntungnya ia bersama ayah," canda Tim Krul.

(twitter)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland