BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Percaya Gak Percaya! 3 Anak Antoine Griezmann Lahir di Tanggal 8 April

09-04-2021 10:17 | Aga Deta

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann. (c) AP Photo
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann. (c) AP Photo

Bola.net - Kabar bahagia datang dari penyerang Barcelona Antoine Griezmann. Istrinya baru saja melahirkan anak ketiga mereka.

Istri Griezmann yang bernama Erika Choperena melahirkan anak ketiga yang diberi nama Alba pada Kamis (8/4) pagi waktu setempat. Griezmann mengabarkan kabar gembira ini melalui akun Twitter-nya.

Sebelumnya, pasangan tersebut sudah dikaruniai dua anak yang bernama Mia dan Amaro. Namun, ada sesuatu yang sesuatu yang unik dari ketiga anak bintang Barcelona itu.

Semua anak Griezmann lahir di tanggal yang sama, yaitu 8 April. Mia anak pertama Griezmann lahir di tahun 2016 dan Amaro lahir tiga tahun kemudian.

1 dari 2 halaman

Kebahagiaan Erika

"Hari ini menandai dua dan lima tahun sejak kalian tiba," tulis Choperena.

"Kalian telah merevolusi dunia kami dan membuat kami tumbuh, belajar, dan menjadi lebih baik.

"Ibu dan ayah tidak bisa lebih bangga dengan apa yang kalian lakukan untuk kami. Kami mencintai kalian tanpa batas, gila dan bebas."

2 dari 2 halaman

Tidak Ikut Latihan

Sementara itu, Griezmann telah meminta izin untuk tidak ikut latihan bersama para pemain Barcelona pada Kamis kemarin karena menanti kelahiran anak ketiganya.

Namun, dia dijadwalkan akan ikut berlatih pada Jumat (9/4/2021) ini menjelang duel El Clasico melawan Real Madrid dalam ajang La Liga.

Sumber: Marca, Twitter

KOMENTAR