BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pelatih Bhayangkara FC Ketagihan Kuliner Khas Madura, Bebek Sinjay

13-02-2020 11:10 | Gia Yuda Pradana

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster (c) Bola.net/Fitri Apriani Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, punya makanan favorit selama berada di Surabaya. Pelatih asal Irlandia Utara itu ketagihan kuliner khas Madura, Bebek Sinjay.

Saat ini, Munster mendampingi tim asuhannya melakoni turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020, 10-20 Februari 2020.

Munster ketagihan makanan khas Madura, Bebek Sinjay. Dia jatuh hati pada cita rasa kuliner yang satu ini, sejak kali pertama menyantapnya.

Hal tersebut diungkapkan salah seorang ofisial Bhayangkara FC, M. Toha. Sudah tiga kali sang pelatih meminta untuk dibelikan Bebek Sinjay.

1 dari 1 halaman

Lidahnya Sudah Seperti Lidah Indonesia

"Iya, dia sangat suka dengan Bebek Sinjay. Lahap kalau makan kuliner itu. Saya juga heran ternyata lidahnya sudah seperti orang Indonesia," kata sang ofisial.

Menurut Toha, Paul bukan tipikal pelatih yang rewel dengan makanan. Apa pun yang disediakan, disantapnya. Namun, untuk yang satu ini, berbeda, karena Paul Musnter tidak pernah sampai meminta berulang kali.

Toha mengungkapkan kali pertama mantan pelatih Timnas Vanuatu itu menyantap Bebek Sinjay ketika latihan resmi pertama sebelum laga pembuka Piala Gubernur antara Bhayangkara FC melawan Madura United (10/2/2020).

"Dia bilang, makanan yang satu ini enak. Bebeknya empuk, dan rasanya pas di mulut," ujar Toha menirukan ucapan Paul Munster.

Disadur dari: Bola.com/Penulis Zaidan Nazarul/Editor Aning Jati

Published: 13 Februari 2020

KOMENTAR

Sofia Kenin Petenis Belia yang Mengejutkan Australian Open 2020