BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Pebulutangkis dan Pemain Sepakbola Tanah Air Ini Punya Motor Gede Keren
14-03-2019 10:09

 (c) Shutterstock (c) Shutterstock

Pria dan otomotif adalah dua elemen kehidupan yang tak bisa dipisahkan, termasuk oleh para atlet Indonesia. Sukses meraih prestasi dan hadiah besar di setiap kompetisi atau pertandingan yang dijalani, para atlet Tanah Air dapat menyalurkan hobi dan minatnya untuk memiliki kendaraan mewah dan berharga mahal.

Selain memiliki mobil mahal, tak sedikit para atlet juga mengoleksi motor gede. Berikut 4 atlet Indonesia yang punya motor gede keren.

Kevin Sanjaya - Bulutangkis

 (c) Kevin Sanjaya (c) Kevin Sanjaya

Memiliki tubuh kecil tak jadi halangan bagi atlet bulutangkis Indonesia Kevin Sanjaya untuk mengendarai motor gede. Di tahun 2015, Kevin sempat mengunggah foto di akun Instagramnya tengah menunggangi Ducati Panigale 1299 berwarna merah.

Ducati Panigale 1299 disebut-sebut salah satu superbike legendaris. Mesinnya berkapasitas 1.285 cc, tenaga maksimalnya bisa mencapai 209 tk di 11 ribu RPM dan torsi maksimalnya 142 nm per 9 ribu RPM.

Imam Arief Fadillah - Kiper Persebaya

 (c) Tantowi Ahmad (c) Tantowi Ahmad

Selain memiliki hobi beraksi di bawah mistar gawang, eks kiper Persib Bandung, Imam Arief Fadilah juga hobi mengoleksi motor gede. Pemain berusia 29 tahun ini memiliki kendaraan roda dua buatan Amerika Serikat, Harley Davidson, Road King dan beberapa merek asal Eropa seperti BMW, Norton, dan Triumph.

Menurut Imam kegemarannya tersebut diturunkan dari sang ayah yang hobi mengoleksi motor dengan kapasitas mesin berukuran besar. Karenanya sejak usia remaja Imam sudah berhasyat memiliki motor serupa saat dewasa.

Untuk motor koleksinya yang berasal dari Amerika dan Eropa itu, Imam rela merogoh kocek untuk perawatan yang mencapai puluhan juta rupiah.

Tantowi Ahmad

 (c) Imam Arief Fadillah (c) Imam Arief Fadillah

Pebulutangkis kebanggaan Indonesia yang meraih bangga penghargaan prestisius, Tantowi Ahmad termasuk atlet yang gemar koleski motor gede. Melalui foto yang diunggah di akun Instagramnya, Tontowi Ahmad memang terlihat antusias dengan sepeda motor. Atlet berusia 29 tahun itu terlihat lebih sering berpergian menggunakan motor ketimbang mobil.

Tontowi Ahmad diketahui memiliki tiga koleksi motor dengan kapasitas mesin besar. Pertama, Kawasaki Ninja 250 merupakan jenis motor sport paling populer di Indonesia. Buat Tontowi Ahmad yang memiliki postur 178 cm, Kawasaki Ninja 250 ABS sangat cocok.

Kedua, Yamaha YZF-R6 yang dibelinya sekitar November 2016 lalu. Motor ini dipersenjatai dapur pacu 599 cc, 4 silinder segaris, DOHC, 16 klep.

Ketiga, Harley-Davidson Fat Boy 2013, Motor pabrikan Amerika Serikat itu memiliki kapasitas mesin 1690 cc. Tantowi pun sering mengendarai motor ini untuk touring, salah satunya ketika acara touring ke Jepara pada Desember 2018 lalu.

Itulah 3 atlet Tanah Air yang memiliki motor gede. Menarik ya sukses di lapangan bisa jadi jalan untuk menyalurkan hobi otomotifnya.

Kalau kamu ingin punya motor gede maupun motor jenis lain dan punya modal cukup, jangan tunda lagi. Bulan Maret ini saat yang tepat, ada Promo Maret Mantap Beli Motor Baru Hemat 600 Ribu' khusus buat kamu yang ingin memiliki motor Yamaha dan Kawasaki tipe apapun.

Promo Maret Mantap berlaku selama periode 1 Maret 2019 (pukul 00.00 WIB) hingga 24 Maret 2019 (pukul 23.59 WIB). Untuk mendapatkan Diskon 2,5% hingga Rp600.000, pembeli harus memasukkan kode promo MOTORFESTMAR19 di halaman pembayaran.

Segera kunjungi Maret Mantap Tokopedia, yuk klik di sini.

Billy Keraf Kembali Bersama Persib
Berita Terkait
Titi DJ Live Acoustic at #KLYLounge

KOMENTAR