BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pebulutangkis Cantik Australia Ini Akui Cinta Batik

21-07-2019 23:55 | Dimas Ardi Prasetya

Gronya Somerville (c) Granya Somerville/Instagram Gronya Somerville (c) Granya Somerville/Instagram

Bola.net - Pebulutangkis cantik asal Australia Gronya Somerville mengaku jatuh cinta dengan keindahan baju Batik khas Indonesia.

Gronya baru saja ikut serta dalam turnamen Indonesia Open 2019. Namun sayang langkahnya langsung terhenti pada babak pertama.

Gronya dan pasangan ganda putrinya yakni Setyana Mapasa, dikalahkan oleh ganda putri Indonesia, Nadya Melati/Tiara Rosalia pada 16 Juli kemarin. Saat itu mereka tumbang dua set langsung, 21-15 dan 22-20.

Namun meski tumbang di babak pertama, Gronya tetap bertahan di Indonesia. Ia tetap berada di Indonesia hingga turnamen berakhir pada hari Minggu (21/07) ini.

1 dari 1 halaman

Elegan

Sebelum angkat kaki dari Indonesia Open 2019, atlet berusia 24 tahun itu sempat menjajal pakaian khas Nusantara, Batik. Ia pun terlihat begitu elegan. Gronya lantas memamerkan dirinya memakai Batik itu melalui akun Instagram miliknya, @gronyasommerville.

Gronya mengaku begitu terkesan dengan dengan keindahan corak Batik. Ia pun berharap suatu saat nanti akan bisa memakai Batik di acara resmi.

"Mencoba beberapa pakaian Batik yang indah pada hari terakhir saya di Indonesia. Saya suka pola dan warna desain Batik."

"Saya berharap suatu hari memiliki kesempatan untuk mengenakan gaun Batik yang indah seperti ini ke sebuah acara," tulis Gronya.

Kemenangan Dramatis Dovizioso atas Marquez di MotoGP Austria

KOMENTAR