BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Paul Pogba Hadiahkan Skuat Prancis Cincin Berlian Juara Piala Dunia

21-03-2019 08:47 | Asad Arifin

Paul Pogba (c) AP Paul Pogba (c) AP

Bola.net - Paul Pogba memberikan hadiah istimewa pada skuat timnas Prancis. Pogba secara khusus membelikan cincin yang dipesan khusus. Cincin itu didesain dengan teman juara Piala Dunia 2018.

Prancis memang sukses meraih gelar juara Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia. Pogba masuk dalam skuat tersebut. Pada laga final, Le Blues sukses mengalahkan Kroasia dengan skor 2-4 pada laga di Stadion Luzhniki.

Pada laga final tersebut, Pogba mencetak satu gol. Momen tersebut nampaknya punya kesan mendalam. Pogba pun ingin momen itu terus dikenang. Salah satunya lewat sebuah cincin berlian yang secara khusus dipesan.

Seperti apa penampakan cincin pesanan Pogba untuk mengenang momen juara Piala Dunia 2018? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Semua Pemain Dapat

Menjadi juara Piala Dunia memang jadi impian setiap pemain. Dan, Paul Pogba sukses meraihnya bersama timnas Prancis. Momen itu diabadikan Pogba dalam sebuah cincin. Pogba memesannya secara khusus dari Jason of Beverley Hills.

Kebiasaan memakai cincin sebagai tanda gelar juara adalah sebuah tradisi dalam olah raga di Amerika Serikat. Hal ini biasanya dilakukan di pentas olah raga basket NBA. Dan, Pogba melakukannya untuk timnas Prancis.

"Ini adalah sebuah pertanda kecil setelah kami memangkan Piala Dunia dengan pemain-pemain yang hebat. Saya menganggap mereka semua keluarga saya. Ini adalah hadiah kecil dari saya," ucap Pogba.

Desain cincin yang dipesan oleh Pogba, terdapat nama masing-masing pemain yang ambil bagian di Piala Dunia 2018. Ada pula logo timnas Prancis. Selain itu, tentu saja terdapat logo Piala Dunia dan taburan berlian. Berikut adalah bentuk cincin tersebut.

2 dari 2 halaman

Ucapan Terima Kasih

Paul Pogba tidak menganggap apa yang dilakukan adalah berlebihan. Baginya, semuanya sudah wajar. Sebab, Piala Dunia adalah momen yang bakal sulit diulang karena digelar empat tahun sekali. Jadi, Pogba ingin mengenang momen ini dengan cara terbaik.

"Aksi kecil seperti ini bukan apa-apa karena Piala Dunia adalah momen untuk seumur hidup. Cincin ini mungkin bisa hilang, tapi Piala Dunia tidak akan pernah hilang," ucap Pogba.

Atas hadiah yang diberikan oleh Pogba, para pemain timnas Prancis lantas memberi ucapan terima kasih. Salah satunya adalah Blaise Matuidi. Bagi pemain Juventus, apa yang diberikan oleh Pogba sangat istimewa.

"Hadiah yang tidak akan terlupakan untuk kenangan yang tidak terlupakan. Terima kasih dari lubuk hatiku yang dalam untuk cincin ini, Paul Pogba," tulis Matuidi di akun instagram miliknya.

KOMENTAR