BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Parah, Legenda Chelsea Ini Pernah Nyaris Membunuh Roman Abramovich

07-01-2020 10:30 | Yaumil Azis

Roman Abramovich (c) AP Photo
Roman Abramovich (c) AP Photo

Bola.net - Ada sebuah momen buruk yang terekam jelas di dalam benak mantan pemain Chelsea, Pat Nevin. Suatu hari, ia nyaris membuat pemilik the Blues, Roman Abramovich, merenggang nyawa saat sedang di Skotlandia.

Nevin menceritakan kalau dirinya sedang dalam perjalanan mengelilingi sebuah daerah bernama Pulau Arran. Dan saat itu, ia nyaris menabrak salah seorang pesepeda kala hendak berbelok.

Nevin terkejut. Ia mengetahui bahwa orang yang nyaris ia tabrak pada saat itu tidak lain dan tak bukan adalah Roman Abramovich. Untungnya pria berkebangsaan Rusia tersebut tidak tahu kalau dirinya nyaris ditabrak oleh eks Chelsea.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Nyaris Membunuh Roman Abramovich

Nevin menceritakan bahwa Abramovich sedang berlibur di Skotlandia dengan menggunakan kapal pesiar. Dan waktu itu, Abrahmovich sedang melakukan aktivitas bersepeda di sekitar tempat kapal pesiarnya berada.

"Saya berbelok di sebuah pojokan pada puncak sebelum Lochranza dan saya nyaris menabrak seseorang yang lagi bersepeda," ujar Nevin kepada BBC Radio Skotlandia.

"Saya berhasil keluar dari jalanan pada detik-detik akhir, saya bisa saja membunuh orang itu. Dia adalah Roman Abramovic. Entah bagaimana ceritanya kalau saya sampai membunuh Abramovic," lanjutnya.

"Saya berhasil menghindarinya. Kapal pesiarnya berada di pesisir dan dia sedang bersepeda. Dia tak tahu sampai hari ini kalau itu adalah saya," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Abramovich Sangat Pemalu

Nevin mengakui bahwa dirinya memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Abramovich. Dan dari pengalamannya, ia mengetahui kalau pengusaha kaya raya tersebut adalah sosok yang sangat pemalu.

"Saya pernah bertemu dengannya beberapa kali. Dia sangat pemalu, sungguh pemalu. Orang lain yang mendatanginya, dia tak pernah menghampiri mereka," sambungnya.

"Saya berkata 'hai' dan menyalaminya dan anak itu nampak sangat ketakutan. Dia bahkan nyaris keluar dari kulitnya," tutupnya.

(Goal International)

KOMENTAR