BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Parah, Eks Liverpool Ini Tidak Menepati Janji Hadiah Besar Usai Anjingnya Ditemukan

11-07-2019 06:02 | Yaumil Azis

Sturridge dibayangi oleh Di Maria. (c) AP Sturridge dibayangi oleh Di Maria. (c) AP

Bola.net - Nama mantan penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, sempat viral setelah dirinya mengunggah sebuah video permintaan untuk mencari anjingnya yang hilang. Kini, pria berumur 29 tahun tersebut sudah bereuni kembali dengan peliharaan kesayangannya itu.

Kejadian itu berawal dari kasus pencurian yang terjadi di rumahnya pada hari Senin (8/7) malam waktu setempat. Melalui media sosial miliknya, ia memperlihatkan kondisi rumahnya yang berantakan pasca digondol maling.

Satu yang menjadi sorotan adalah anjingnya yang hilang. Dalam video tersebut, ia meminta kepada sang pencuri untuk segera memulangkan hewan kesayangannya itu. Bahkan ia berjanji akan memberikan uang kepada siapapun yang menemukannya.

"Dengar, seseorang mendobrak masuk ke rumah di LA, mengambil anjing saya dari rumah. Dengar, siapa yang tahu orang yang masuk ke rumah saya, saya akan membayar anda apapun. Saya sangat serius," tutur Sturridge dalam video tersebut.

Video tersebut lantas menjadi viral di tengah-tengah publik. Sebab, Sturridge menjanjikan imbalan yang cukup besar. Diketahui bahwa dirinya akan memberikan dana sebesar 30 ribu pounds (atau sekitar 500 juta Rupiah) jika ada yang berhasil menemukan anjing tersebut.

Dua hari berselang, tepatnya pada hari Rabu (10/7) waktu setempat, anjing tersebut kembali ke pelukannya. Sturridge mengumumkan kabar bahagia itu melalui sebuah video yang diunggah ke media sosial Instagram.

"Saya tak percaya," tuturnya di video Instagram tersebut. "Saya ingin berterima kasih kepada siapapun di media sosial yang membantu kami dan meningkatkan kesadaran. Saya sangat bersyukur," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1 halaman

Sturridge Berbohong

Kabar mengenai hilangnya anjing milik Sturridge itu sampai lintas media sosial. Dan anjing bernama Lucci tersebut ditemukan oleh pengguna Twitter bernama @KILLAFAME. Ia mengunggah foto dengan Lucci di tangannya.

Namun penemuan ini kembali dipermasalahkan. Dilansir dari The Sun, @KILLAFAME mengaku bahwa dirinya tidak mendapatkan imbalan sesuai dengan janji Sturridge di videonya tersebut. Ia lalu menganggap Sturridge sebagai pembohong.

"Berhubung @DanielSturridge anjing ditemukan oleh seseorang berkulit hitam ... dia tidak pantas mendapatkan hadiah yang ditawarkan!" tulis @KILLAFAME, yang mengaku di Twitter sebagai musisi Trap di Los Angeles.

Tulisan tersebut sudah dihapus setelah dirinya berkomunikasi dengan perwakilan Sturridge melalui Direct Messages di Twitter. Tapi setelah dihapus, ia justru mendapatkan kata-kata yang tidak pantas dari perwakilan sang pemain tersebut.

Sturridge sendiri tidak memberitahu apakah dirinya memberikan hadiah uang yang telah dijanjikan kepada sang penemu saat mengumbar video kembalinya Lucci. Ia hanya menampakkan dirinya yang merasa senang karena Lucci telah pulang.

Komentar Solskjaer dan Lampard Usai Manchester United Kalahkan Chelsea 4-0

KOMENTAR