BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Para WAGs Bongkar Rahasia 'Dapur' Pasangan: Dari Wanda Nara hingga Rebekah Vardy

18-11-2020 12:40 | Asad Arifin

Wanda Nara, istri sekaligus agen Mauro Icardi (c) Instagram Wanda Nara Wanda Nara, istri sekaligus agen Mauro Icardi (c) Instagram Wanda Nara

Bola.net - Kehidupan pemain sepak bola tak bisa lepas dari pasangan mereka atau WAGs. Bukan sekadar pasangan, beberapa WAGs punya peran penting dalam karir seorang pemain.

Wanda Nara contohnya. Bukan hanya menjadi istri bagi Mauro Icardi, Wanda juga merangkap sebagai agen sang bomber. Wanda-lah yang mewakili Icardi pada setiap negosiasi, termasuk saat masih membela Inter Milan.

Vanja Modric juga memainkan peran yang sama dengan Wanda Nara untuk Luka Modric. Hanya saja, kehidupan personal dan profesional Vanja Modric tidak banyak menyedot perhatian publik seperti Wanda.

Di balik dua kisah di atas, ada pula beberapa WAGs yang terbuka pada publik soal hubungan dengan pasangannya. Melissa Satta salah satunya. Dia adalah pasangan eks pemain AC Milan, Kevin-Prince Boateng.

Yuk simak kisah para WAGs yang sempat mengungkap kehidupan pribadi pasangannya ke media di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 12 halaman

Wanda Nara

Hubungan Wanda Nara dan Mauro Icardi kontroversial sejak awal. Sebab, sebelum menjalin cinta dengan Icardi, Wanda adalah istri Maxi Lopez yang merupakan teman dekat Icardi.

Terlepas dari kisah cinta yang rumit itu, Wanda mengakui bahwa Icardi adalah pribadi yang fokus pada karirnya. Saat performa yang bagus di lapangan, Icardi pun kehilangan gairah untuk dekat dengan Wanda.

"Saya tidak tahu harus berkata apa," ucap Wanda.

"Dia harus melakukannya sebelum pertandingan tetapi Mauro sangat profesional dan tidak melakukan apa pun sebelum pertandingan. Hanya setelah dan jika pertandingan berjalan baik."

"Jika tidak berjalan dengan baik, dia bahkan tidak ingin melihatku," ucap Wanda Nara.

2 dari 12 halaman

Wanda dan Icardi

3 dari 12 halaman

Abbey Clancy

Abbey Clancy adalah pasangan eks pemain Liverpool, Peter Crouch. Abbey Clancy mengakui bahwa Crouch sempat mengabaikannya begitu saja ketika hamil anak keempat mereka,

Dalam sebuah perbincangan dengan Love Magazine, Abbey Clancy berkata: "Dalam tujuh minggu kami belum pernah bertengkar," bukanya.

"Ketika aku hamil Jack, kami saling membenci. Kami bahkan tidak berhubungan seks," kata Abbey Clancy.

4 dari 12 halaman

Abbey Clancy dan Peter Crouch

5 dari 12 halaman

Melissa Satta

Melissa Satta merupakan pasangan eks pemain AC Milan, Kevin-Prince Boateng (c) Instagram @melissasatta Melissa Satta merupakan pasangan eks pemain AC Milan, Kevin-Prince Boateng (c) Instagram @melissasatta

Ini adalah romansa yang dikenang di sepak bola Italia. Kevin-Prince Boateng tidak mampu tampil konsisten di AC Milan karena sering cedera. Melissa Satta mengakui menjadi penyebab cedera sang suami.

Melissa mengkalim Prince Boateng selalu cedera adalah karena mereka berhubungan seks tujuh sampai sepuluh kali seminggu.

"Saya khawatir itulah alasan ketegangan [otot Boateng]," kata Melissa. Boateng absen beberapa kali pada 2012 dan sebagian besar disebabkan cedera paha.

6 dari 12 halaman

Kevin-Prince Boateng dan Melissa Satta

7 dari 12 halaman

Vera Riberio

Istri Rui Patricio, Vera Riberio, adalah seorang seksolog. Bahkan, pada suatu momen, Vera Riberio pernah memberi saran yang aneh untuk kiper timnas Portugal tersebut.

Pada Piala Dunia 2018 lalu, Vera Riberio memberi saran pada Patricio untuk melakukan masturbasi agar lebih tenang.

"Pemain sepak bola seharusnya tidak pantang berhubungan seks sebelum pertandingan, tapi kami juga tahu bahwa dalam hal rutinitas mereka juga tidak berhubungan dengan keluarga."

"Kami tidak bisa mengaitkan performa olahraga dengan terjadinya seks," kata Vera Riberio.

8 dari 12 halaman

Vera Riberio dan Rui Patricio

9 dari 12 halaman

Victoria Beckham

David dan Victoria Beckham (c) AFP David dan Victoria Beckham (c) AFP

Pasangan David dan Victoria Beckham akan dikenang sebagai pasangan paling heboh di sepak bola. Keduanya menikah saat masih menyandang status sebagai bintang besar.

Beckham sebagai ikon sepak bola Inggris dan Victoria adalah penyanyi pop yang tenar.

Pada suatu momen, Victoria pernah bicara tentang kehidupan pribadinya dengan David Beckham. Mereka punya ruangan khusus yang dipakai untuk berduaan.

"Ada ruangan seperti kamar kerja, dengan wallpaper macan tutul di mana-mana dan cermin di langit-langit," katanya suatu kali.

"Saya bangga saya masih memiliki kehidupan seks yang sangat baik dengan David. Dia sangat proporsional," ucap Victoria.

10 dari 12 halaman

Victoria Beckham dan David Beckham

11 dari 12 halaman

Rebekah Vardy

Rebekah Vardy (c) instagram/beckyvardy Rebekah Vardy (c) instagram/beckyvardy

Pada Piala Dunia 2018 lalu, Gareth Southgate tidak melarang pemain timnas Inggris berjumpa keluarga atau pasangan mereka di hotel. Kebijakan itu bocor dari ucapan Rebekah Vardy, istri Jamie Vardy.

"Gareth Southgate sangat luar biasa dengan memungkinkan keluarga dan pemain banyak kontak," katanya Majalah OK!

"Tidak ada larangan seks, tapi saya pikir kami akan berjuang untuk melakukannya dengan anak-anak di sekitar. Itu tidak akan berhasil secara logis," kata Rebekah Vardy.

12 dari 12 halaman

Rebekah Vardy dan Jamie Vardy

View this post on Instagram

A post shared by Jamie Vardy (@vardy7)

Sumber: The Sun

KOMENTAR