BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Panas! Cristiano Ronaldo Bilang Seks Dengan Georgina Lebih Baik Daripada Gol Terbaiknya

05-04-2020 01:23 | Asad Arifin

Georgina Rodriguez (c) AP Photo Georgina Rodriguez (c) AP Photo

Bola.net - Pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, nampaknya sangat menikmati kisah cintanya dengan Georgina Rodriguez. Bahkan, jika dibandingkan dengan gol-gol indah yang pernah dicetaknya.

Ronaldo dan Georgina diketahui mulai menjalani hubungan pada 2016 lalu. Awalnya, keduanya bertemu ketika sedang menghadiri acara yang dibesut Dolce & Gabbana di Madrid. Keduanya lantas berkencan.

Pemain yang pernah membela Real Madrid tersebut awalnya menutup rapat kisah cintanya dengan Georgina. Bahkan, Ronaldo harus menyamar untuk bisa kencan dengan perempuan yang lahir di Argentina tersebut.

Namun, kini tidak ada yang ditutupi dari hubungan Ronaldo dan Georgina. Pada momen-momen penting yang dilalui Ronaldo, Georgina selalu hadir. Kedua pasangan juga sudah dikaruniai anak hasil buah cinta mereka.

1 dari 7 halaman

Hubungan Ranjang Ronaldo Georgina

Cristiano Ronaldo memberikan beberapa cerita tentang hubungannya dengan Georgina pada acara ITV, Meets Piers Morgan. Bahkan, peraih lima gelar Ballon d'Or tersebut berkisah tentang hubungan ranjangnya dengan Georgina yang tidak bisa dibandingkan dengan gol-gol indahnya.

"Tidak, tidak [bisa dibandingkan] dengan Geo saya, tidak!" ucap Ronaldo dikutip dari Sportbible.

"Saya mencoba mencetak gol selama bertahun-tahun. Saya telah mencetak 700 gol, tetapi saya belum melakukan ini. Saya berpikir, 'Akhirnya saya mencetak [tendangan] salto, lompatan yang indah,"

"Gol yang saya cetak saat melawan [Gianluigi] Buffon, melawan Juventus, di Liga Champions. Itu tujuan yang indah," sambung Ronaldo.

2 dari 7 halaman

Ronaldo Segera Nikahi Georgina

Pada kesempatan yang sama, Ronaldo juga mengungkap bahwa dia punya rencana untuk menikahi Georgina. Hanya saja, mantan pemain Manchester United tersebut belum tahu kapan bakal melangsungkan pernikahan dengan Georgina.

"Kami akan [menikah] suatu hari, pasti. Ini juga mimpi ibuku. Jadi, suatu hari nanti. Kenapa tidak? Luar biasa. Dia temanku. Kami mengobrol. Saya membuka hati untuknya dan dia membuka hati untukku," kata Ronaldo.

Kabarnya, hubungan Georgina dan Ronaldo telah mendapat restu dari ibu sang kapten timnas Portugal. Situasi ini jelas berbeda dibanding kisah cinta Ronaldo dengan Irina Shayk yang tidak mendapat restu dari sang ibu.

Simak potret mesra Ronaldo dan Georgina di bawah ini ya Bolaneters.

3 dari 7 halaman

Georgina dan Ronaldo

View this post on Instagram

What a night with the greatest company!!💥💎 Thanks to everyone who made me feel so loved 💙 #MTVEMA

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

4 dari 7 halaman

Georgina dan Ronaldo

7 dari 7 halaman

Georgina dan Ronaldo

View this post on Instagram

Haircut by Gio😅 💓 #stayhome

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

Sumber: SportBilbe dan Instagram

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Paulinho