BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pacaran dengan Penyanyi Dangdut, Bintang Persib Tanggapi Serangan Haters

03-07-2020 21:09 | Serafin Unus Pasi

Gian Zola (c) Bola.com/Erwin Snaz Gian Zola (c) Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Gian Zola dan Ghea Youbi adalah pasangan yang sedang kasmaran. Mereka telah menjalin kasih dalam beberapa waktu terakhir.

Zola dan Ghea tidak segan pamer kebersamaan di media sosial. Status Zola sebagai pemain sepak bola, membuatnya banyak menyita perhatian. Termasuk, Ghea yang merupakan penyanyi dangdut.

Netizen yang berkomentar di media sosial Zola sering memberi komentar positif. Tapi tidak sedikit juga yang berkata negatif. Misalnya, jangan sering-sering pacaran, fokus latihan, atau malah anjuran segera menikah.

Zola juga dapat pertanyaan serupa dalam channel YouTube Hanif & Randy Show. Ia bersama adiknya yang juga pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha memenuhi ajakan mengobrol dalam acara tersebut.

"Saya sih santai saja menanggapi komentar netizen, karena sudah biasa. Manusia itu enggak ada yang suka semua kan? Ya sudah biasa, toh saya dan Ghea pacaran tidak setiap hari," ujar Zola.

Zola yang juga seorang polisi ini mengaku, jarang bertemu dengan kekasihnya karena sama-sama sibuk. Bahkan dalam satu bulan, keduanya hanya dua kali bertemu.

"Tapi mungkin karena tiap bertemu saya unggah gambar atau video ke media sosial, jadi netizen mengira setiap hari bertemu. Itu normal, yang penting tidak mengganggu latihan," kata Zola yang bermain diposisi gelandang ini.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Menikah

Saat ditanya apakah ada rencana menikah dengan Ghea? Zola hanya tertawa sambil malu-malu. Sang adik kemudian membantu menjawabnya.

"Tunangan dulu kali," tutur Beckham.

"Yang penting lancar semuanyalah," timpal Zola.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR