Nyentrik Banget, Eks Kiper Liverpool Ini Ikut Lomba Nyanyi Dengan Kostum Pinguin

Dimas Ardi Prasetya | 15 Juli 2021, 20:29
Pepe Reina saat masih di Napoli. (c) AFP
Pepe Reina saat masih di Napoli. (c) AFP

Bola.net - Eks kiper Liverpool Pepe Reina ikut sebuah kontes menyanyi di Spanyol dengan mengenakan kostum pinguin yang nyentrik.

Reina terkenal saat membela Liverpool. Setelah memperkuat klub tersebut selama sembilan tahun, ia melanglang buana ke sejumlah klub.

Ia pernah memperkuat Napoli. Ia juga pernah jadi bagian dari skuat Bayern Munchen.

Reina juga sempat memperkuat AC Milan dan Aston Villa. Sekarang ia sedang memperkuat klub Serie A lagi, Lazio.

1 dari 2 halaman

Pepe Reina Ikut Lomba Nyanyi

Sekarang ini kompetisi di Eropa dan Italia belum diputar. Semua pemain masih merayakan liburan, meski sudah ada yang gabung dengan klubnya untuk memulai program latihan pra musim.

Beragam cara dilakukan pemain untuk mengisi waktu liburnya. Nah, untuk Reina, ia mengisi waktunya dengan unik.

Ia ikut kompetisi menyanyi di Spanyol. Uniknya, ia memakai kostum pinguin. Juri acara itu sempat tak bisa menebak siapa orang yang ada di balik kostum tersebut. Bahkan sempat ada yang menebak Andres Iniesta.

Simak cuplikannya berikut ini Bolaneters.

"Serius merenungkan apakah langkah selanjutnya adalah Eurovision. Sungguh suatu kemewahan yang luar biasa untuk berpartisipasi dalam @MaskSingerA3! Saya bersenang-senang. Salam dari penguin flamingo Anda." Tulis Reina.

2 dari 2 halaman

Balasan Peter Crouch

Aksi Pepe Reina ini sangat menghibur followersnya. Salah satunya adalah Peter Crouch, mantan rekan satu timnya di Liverpool.

"Ya Pepe!!" plus emoticon tertawa terpingkal-pingkal.

Reina sendiri sepertinya memang pemain yang hobi menyanyi. Ia pernah memamerkan kicauannya di pesawat kala masih memperkuat Timnas Spanyol.

Pepe Reina saat ini masih terikat kontrak dengan Lazio sampai musim panas 2022. Musim ini ia akan dilatih oleh eks pelatih Napoli, Maurizio Sarri.

(Twitter/PReina25/TheAnfieldWrap)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR