BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Nomor WhatsApp Bocor ke Publik, Richarlison Kebanjiran 10 Ribu Pesan Dalam Lima Menit!

21-10-2020 17:27 | Dimas Ardi Prasetya

Richarlison, Brasil (c) AP Photo
Richarlison, Brasil (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Everton Richarlison mengaku dirinya kebanjiran sekitar 10 ribu pesan teks di aplikasi WhatsApp usai nomornya secara tak sengaja dibocorkan oleh kompatriotnya, Neymar.

Insiden tersebut terjadi di dunia maya. Tepatnya saat Neymar menggelar acara live stream Twitch.

Dalam sesi live tersebut, Neymar sempat melakukan panggilan kepada Richarlison. Pemain PSG itu kemudian meminta kompatriotnya untuk menyapa para penonton acara tersebut.

Neymar kemudian membalikkan ponselnya ke hadapan kamera. "Kita online. Lambaikan tangan," serunya pada Richarlison.

Saat itulah nomor Richarlison terekspos. Neymar pun mengakui kesalahannya itu. "Kau harus mengganti nomormu sekarang."

"Saya rasa saya telah menunjukkan nomormu secara tak sengaja. Saya bersumpah itu adalah ketidaksengajaan," ucap Neymar seperti dilansir Mirror.

1 dari 2 halaman

Respon Richarlison

Kesalahan Neymar itu pun berefek fatal pada Richarlison. Pemain berusia 23 tahun itu pun mendapatkan ribuan pesan yang masuk ke nomor WhatsApp-nya.

Richarlison lantas mengirimkan pesan pada Neymar via Twitter. Ia mengucapkan terima kasih dengan nada sarkas.

"Terima kasih Neymar. Kamu seorang yang jenius."

Setelah itu, Richarlison menambahkan bahwa ia menerima banyak pesan masuk. Jumlahnya pun mencengangkan.

"5 menit dan sudah ada lebih dari 10 ribu pesan. Makasih Neymar."

2 dari 2 halaman

Bikin Fans Liverpool Geram

Richarlison sebelumnya sempat menjadi target kemarahan supoter Liverpool. Pasalnya di derby Merseyside lawan Everton, ia mentekel Thiago Alcantara dengan brutal.

Ia kemudian meminta maaf pada Thiago. Ia mengaku bahwa ia tak bermaksud bertindak kasar pada eks pemain Barcelona dan Bayern Munchen tersebut.

"Setiap orang yang mengetahui latar belakang saya tahu bahwa saya tidak pernah menjadi pemain yang kejam. Saya tidak memasuki perselisihan itu dengan niat untuk melukai Thiago. Ketika saya melihat bahwa kecelakaan itu akan terjadi, saya mengangkat kaki saya dan menabraknya dengan lutut saya, yang tidak dapat dihindari karena kecepatan permainan."

"Saya sudah mengirim pesan kepadanya meminta maaf dan saya juga melakukannya di sini secara terbuka. Saya harap ia tidak cedera dan semuanya baik-baik saja."

"Saya juga meminta maaf kepada rekan satu tim saya, klub saya, dan penggemar saya karena meninggalkan mereka dengan satu pemain lebih sedikit di akhir pertandingan. Sayangnya, tidak ada yang bisa saya lakukan untuk mengubah apa yang terjadi, selain untuk merenung, bekerja dan maju."

Richarlison sendiri dikartu merah. Sementara itu Thiago akhirnya disebut mengalami memar dan bengkak di lututnya.

(Sportbible/Mirror)

KOMENTAR