Nikmatnya Dobel! Usai Bawa Italia Juara Euro 2020, Federico Bernardeschi Nikahi Sang Kekasih

Ari Prayoga | 14 Juli 2021, 03:50
Pemain Timnas Italia Federico Bernardeschi. (c) AP Photo
Pemain Timnas Italia Federico Bernardeschi. (c) AP Photo

Bola.net - Federico Bernardeschi tampaknya tak mau terlalu cepat kehilangan euforia usai mengantar negaranya menjadi juara Euro 2020. Gelandang serang Italia memilih untuk menyunting sang kekasih.

Italia sukses berjaya di Eropa usai mengalahkan Inggris lewat babak adu penalti dalam partai final yang dihelat di Wembley, London, Senin (12/7/2021) dini hari WIB.

Usai bermain imbang 1-1 di waktu normal plus extra time, Italia sukses unggul 3-2 di babak adu penalti berkat performa apik dari penjaga gawang Gianluigi Donnarumma.

1 dari 2 halaman

Pernikahan Bernardeschi

Hanya kurang dari 48 jam usai menerima medali emas di London, Bernardeschi memutuskan untuk melingkarkan cincin emas di jarinya dengan menikahi sang kekasih, Veronica Ciardi.

Dilansi Football Italia, dalam pernikahan yang digelar di sebuah gereja di Carrara ini, Bernardeschi datang telat 40 menit dari jadwal. Wajar karena ia baru tiba dari Roma untuk melakukan parade juara.

Menariknya, dalam acara pemberkatan tersebut, sang pendeta sempat bertanya kepada Bernardeschi, lebih terasa emosial mana antara saat itu dengan ketika ia menendang penalti melawan Inggris.

2 dari 2 halaman

Siapakah Istri Bernardeschi?

Veronica Ciardi merupakan mantan kontestan acara reality show Big Brother versi Italia. Veronica datang ke pernikahan ini menggunakan mobil klasik Volkswagen Beetle.

Pasangan Bernardeschi dan Veronica sudah berhubungan cukup lama, bahkan mereka sudah dikaruniani seorang buah hati.

Selamat, Bernardeschi!

Sumber: Football Italia

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR