BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Netizen Puji Jordan Henderson Karena Satu Hal yang Dilakukannya Pada Minamino

23-07-2020 23:20 | Dimas Ardi Prasetya

Kapten Liverpool, Jordan Henderson mengangkat trofi juara Premier League 2019-20 (c) AP Photo Kapten Liverpool, Jordan Henderson mengangkat trofi juara Premier League 2019-20 (c) AP Photo

Bola.net - Sejumlah netizen memuji kualitas kepemimpinan Jordan Henderson setelah mereka melihat sang kapten membuat Takumi Minamino terlibat dalam perayaan pengangkatan trofi juara Premier League Liverpool.

Liverpool baru saja menjalani hari yang bersejarah. Pada 23 Juli 2020, mereka mengangkat trofi Premier League musim 2019-20.

Trofi ini merupakan trofi juara perdana mereka sejak tahun 1990 silam. Seremoni pengangkatan trofi tersebut digelar di Anfield, tepat setelah pertandingan melawan Chelsea.

Para pemain Liverpool pun bersuka cita. Setelah laga berakhir mereka penuh senyum dan bersemangat ketika naik ke panggung untuk menerima medali dan trofi juara.

Begitu juga saat mereka turun ke lapangan. Akan tetapi ada satu pemain yang tampak menjalani perayaan itu dengan canggung. Ia adalah Takumi Minamino.

Ia tampak kikuk di atas panggung. Apalagi tak ada pemain lain yang akrab dengannya.

1 dari 9 halaman

Aksi Henderson

Takumi Minamino mengangkat trofi Premier League 2019-20. (c) Pool AFP via AP Photo Takumi Minamino mengangkat trofi Premier League 2019-20. (c) Pool AFP via AP Photo

Takumi Minamino sendiri tampak menyendiri di samping panggung. Padahal banyak pemain yang bergiliran untuk berpose dengan pemain lain dan berpose sendirian bersama trofi.

Jordan Henderson kemudian beraksi. Ia meminta pemain asal Jepang itu agar ikut terlibat dalam sesi berpose dengan trofi Premier League tersebut.

Henderson kemudian mendapatkan pujian dari para netizen, yang umumnya merupakan fans Liverpool. Simak pujian-pujian mereka pada sang skipper di bawah ini.

2 dari 9 halaman

Manusia yang Luar Biasa

"Suka itu dari Henderson .. Minamino di belakang sendirian dan henderson membawanya ke depan untuk membiarkannya mengangkat trofi. Sungguh orang yang luar biasa."

3 dari 9 halaman

Kapten Kebanggaan!

"Sangat sukat itu dari Henderson, melihat Minamino berdiri di belakang dan mendorongnya untuk bisa mengangkat trofi! Kapten Kami!"

4 dari 9 halaman

Aksi yang Indah

"Henderson pergi ke Minamino dan memintanya untuk mengangkat trofi itu indah."

5 dari 9 halaman

Legenda yang Hebat!

"Tidak ada pemain yang memberi selamat kepada Minamino dan ia terlihat seperti dalam situasi yang tidak bisa ia atasi dan gugup. Hendo mendekatinya agar ia bisa mengangkat trofi. Sungguh seorang legenda yang luar biasa dan ia adalah seorang kapten hebat Henderson adalah #LFCchampions."

6 dari 9 halaman

Pertanda Kapten yang Baik

"Menonton presentasi trofi #LFC dan memperhatikan #Minamino berdiri di ujung panggung dan tidak benar-benar terlibat. Jordan #Henderson kemudian pergi, merangkulnya, dan melibatkannya dalam perayaan. Kecil tapi signifikan dan pertanda kapten yang baik."

7 dari 9 halaman

Kapten Kami

"Melihat Minamino tampak agak tersesat dalam perayaan itu. Agak berdiri di luar tidak ada yang berinteraksi dengan dirinya dan Henderson meletakkan tangannya di pundaknya dan bertanya apakah ia sudah memegangnya dan membuatnya langsung untuk mengambil trofi. Kapten kita."

8 dari 9 halaman

Kapten yang Sempurna

"Ia adalah manusia yang fantastis dan kapten yang sempurna. Tuhan punya rencana. Percayai manajer dan klub Anda. Coutinho akan menjadi kapten seandainya ia tinggal. Tidak ada vvd. Tidak Allison. Itu adalah momen yang luar biasa. Sangat berterima kasih @Jenderson kami merasa terhormat ia adalah kapten kami."

9 dari 9 halaman

Pemimpin Sejati

"Hendo mungkin tidak memiliki kemampuan teknis dari beberapa yang terbaik (ia masih pemain yang berkualitas), tetapi semua atributnya secara keseluruhan dan cara dirinya bersikap sebagai kapten menjadikannya pemimpin sejati."

Jordan Henderson sendiri sebenarnya tak ikut bermain kala Liverpool menghadapi Chelsea. Pasalnya beberapa waktu lalu ia mengalami cedera saat melawan Brighton dan dipastikan absen sampai akhir musim ini. Sementara itu Takumi Minamino ikut bermain namun baru masuk sebagai pengganti pada menit ke-87.

(Sportbible)

KOMENTAR