BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Natacha Rodrigues, Model Asal Portugal yang Mengklaim Pernah Kencan dengan Cristiano Ronaldo

08-09-2021 14:47 | Asad Arifin

Cristiano Ronaldo mencetak gol ke-111 bersama timnas Portugal saat berjumpa Rep. Irlandia, Kamis (2/9/2021) dini hari WIB (c) Official Twitter Portugal
Cristiano Ronaldo mencetak gol ke-111 bersama timnas Portugal saat berjumpa Rep. Irlandia, Kamis (2/9/2021) dini hari WIB (c) Official Twitter Portugal

Bola.net - Model asal Portugal, Natacha Rodrigues, membuat klaim bahwa dia pernah punya hubungan dengan Cristiano Ronaldo. Bahkan, dia mengklaim berkencan dengan Ronaldo tak lama sebelum Georgina Rodriguez muncul.

Ronaldo menjalin cinta dengan Georgina pada 2017 lalu. Sebelumnya, mereka berkenalan ketika Georgina masih menjadi seorang penjaga toko.

Nah, dikutip dari Marca, pada periode awal perkenalan Ronaldo dan Georgina, Natacha mengatakan bahwa dia punya hubungan dengan Ronaldo. Mereka sempat bertukar pesan selama dua bulan sebelum berkencan.

1 dari 3 halaman

Pengakuan Natacha

Natacha mengakui bahwa dialah yang lebih dulu mengirim pesan pada Ronaldo. Dia mengirimnya pada pukul 1 malam. Pada awalnya, Natacha tidak berharap mendapat balasan, tapi Ronaldo membalas pesan itu pada pukul 6 pagi.

"Melihat ke belakang, saya berharap tidak melakukannya," kata Natacha.

Setelah berbalas pesan, Natacha dan Ronaldo bertemu. Natacha datang ke apartemen Ronaldo yang ketika itu masih bermain untuk Real Madrid.

"Jantung saya berdebar kencang tetapi dia sangat baik dan manis dan menyuruh saya untuk bertindak seolah-olah saya berada di rumah saya," sambung Natacha.

2 dari 3 halaman

Lalu...

Natacha dan Ronaldo kemudian saling bertukar cerita. Menurut Natacha, Ronaldo banyak berbicara tentang apartemen miliknya dan bertanya tentang kampung halaman mereka di Portugal.

Ronaldo dan Natacha melewati malam bersama. Setelah itu, mereka cukup lama tidak bertemu. Pada 2017, Natacha mendapat pesan dari Ronaldo dan berharap bisa bertemu lagi pada lain kesempatan.

Tapi, Natacha tidak pernah menjalin kontak lagi. "Cristiano menjatuhkan saya seperti batu bata dan dia bisa melakukan hal yang sama pada Georgina," katanya.

3 dari 3 halaman

Peringatan untuk Georgina

Natacha masih sakit hati dengan perlakukan Ronaldo padanya. Natacha pun memberi peringatan pada Georgina, kekasih Ronaldo saat ini, agar bersiap jika mendapat perlakukan yang sama dari Ronaldo.

"Cristiano akan menjadi tangkapan yang bagus bagi siapa pun dan Georgina harus mengawasinya jika ada kepercayaan di antara mereka dan masa depan bagi mereka," kata Natacha.

"Saya terluka dengan cara dia mencampakkan saya dengan memblokir saya di Instagram setelah kami bersama, dan itu masih menyakitkan sekarang," tegas Natacha.

Sumber: Marca

KOMENTAR