BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Nasi Goreng Jadi Primadona Atlet Asing di Indonesia Open 2019

17-07-2019 18:18 | Dimas Ardi Prasetya

Tunggal putri asal Thailand, Nitchaon Jindapol. (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Tunggal putri asal Thailand, Nitchaon Jindapol. (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Salah satu kuliner khas Indonesia, nasi goreng, menjadi primadona di kalangan pebulutangkis asing yang berpartisipasi di ajang Indonesia Open 2019.

Kelezatan nasi goreng sudah lama terkenal di dunia. Apalagi masakan ini sempat masuk daftar makanan terfavorit di dunia dalam sebuah poling yang diadakan oleh CNN.

Salah satu yang terkesan dengan kelezatan nasi goreng adalah pebulutangkis putri asal Thailand, Nitchaon Jindapol. Namun selain masakan tersebut ia juga memiliki beberapa kuliner Indonesia lain yang digemarinya.

"Saya menyukai masakan Indonesia seperti nasi goreng, sate ayam serta gado-gado," beber dara berusia 28 tahun kelahiran Phuket ini.

1 dari 2 halaman

Ganda Putri Inggris

Kemudian ada juga ganda putri asal Inggris, Chloe Birch/Lauren Smith. Namun khusus untuk lauren, ia lebih suka nasi goreng yang tidak diberi terlau banyak cabai.

"Makanan kesukaan saya di Indonesia adalah nasi goreng. Tapi yang tidak terlalu pedas," serunya.

Sementara itu Chloe menambahkan ia sebenarnya sudah cukup akrab dengan berbagai masakan Indonesia. Ia mengaku cukup terkesan dengan kelezatan kuliner di tanah air.

"Saya merasakan banyak makanan Indonesia saat berlibur di Bali. Saya suka makanan-makanan Indonesia. Sangat enak. Namun, saya tak punya makanan favorit di sini," tandas Chloe.

2 dari 2 halaman

Bakso

Sementara itu tunggal putri asal Thailand lainnya yakni Ratchanok Intanon, memiliki preferensi kuliner lain yang lebih disukainya. Perempuan berusia 24 tahun ini tampaknya menggemari si daging bundar, bakso.

Hal tersebut terungkap melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya. Ia memamerkan sebungkus bakso dengan tersenyum manis.

Bakso itu sendiri merupakan pemberian dari ganda putra Indonesia, Fajar Alfian. "Lesung pipi sangat bahagia dengan bakso," tulis Ratchanok dalam unggahan foto tersebut, sembari menyebut akun Instagram milik Alfian, fajaralfian95.

View this post on Instagram

Dimple is happy with #Bakso 😊 @fajaralfian95

A post shared by 𝑹𝒂𝒕𝒄𝒉𝒂𝒏𝒐𝒌 𝒊𝒏𝒕𝒂𝒏𝒐𝒏 (@ratchanokmay) on

Sumber: Bola.com

Pertandingan Sepak Bola Terhenti Karena Asap Kebakaran

KOMENTAR