BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Nakal! Di Tengah Pandemi COVID-19, Neymar Malah Nekat Gelar Pesta

28-12-2020 22:34 | Dimas Ardi Prasetya

Superstar PSG, Neymar. (c) AP Photo Superstar PSG, Neymar. (c) AP Photo

Bola.net - Superstar PSG Neymar dikabarkan berada dalam masalah besar setelah ia disebut menggelar sebuah pesta besar yang dihadiri ratusan orang.

Brasil merupakan salah satu negara yang mencatatkan kasus positif corona COVID-19 tertinggi di dunia. Sampai saat ini ada sekitar 7,4 juta lebih kasus positif di negeri Samba tersebut.

Jumlah warganya yang meninggal dunia pun banyak. Jumlahnya mencapai sekitar 200 ribu jiwa.

Pesta itu sendiri kabarnya dihadiri sekitar 500 orang. Begitu kabar tersebut tersiar, banyak orang yang akhirnya melontarkan kritikan pada Neymar.

1 dari 2 halaman

Pesta Ugal-ugalan Neymar

Neymar sendiri menggelar pesta tersebut di mansion yang dimilikinya di Magaratiba, Rio de Janeiro. Kabar tersebut dilansir oleh Marca.

Media tersebut melaporkan, sebelum masuk tempat pesta, ia meminta para undangan agar tak membawa ponsel pintar mereka. Neymar tak mau ada orang yang nanti merekam pesta terlarang tersebut.

Selain itu, Neymar juga dikabarkan mengundang sebuah band untuk tampil di pesta tersebut. Pesta itu sendiri disebut digelar di area bawah tanah mansion tersebut, yang dilengkapi fasilitas kedap suara.

Akan tetapi, Marca juga menyebut masih belum jelas apakah pesta itu digelar sebelum atau sesudah berlakunya aturan jaga jarak di Brasil.

2 dari 2 halaman

Pesta Mevvah di Paris

Neymar memang sosok pesepakbola yang memiliki gaya hidup mevvah (mewah). Sebelumnya ia juga sempat menggelar pesta saat merayakan ulang tahunnya yang ke-28.

Pesta itu digelar di Paris, Prancis. Tepatnya di sebuah kelab malan terkenal, YOYO.

Lokasinya sangat strategis karena tak jauh dari menara Eiffel. Pesta itu sendiri bertema serba putih dan digelar pada Februari 2020 lalu.

Neymar saat ini tak bisa merumput bersama PSG. Pasalnya ia mengalami cedera engkel. Akan tetapi kabarnya ia bisa bermain lagi sebelum duel lawan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions nanti.

(Marca)

KOMENTAR