BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mulia! Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Biayai Pengobatan Kanker Bocah Portugal

09-02-2021 08:31 | Ari Prayoga

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (c) Instagram/cristiano Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (c) Instagram/cristiano

Bola.net - Tak cuma hebat di atas lapangan, Cristiano Ronaldo juga memiliki hati mulia menyusul kabar bahwa ia menyumbang biaya pengobatan kanker seorang bocah asal Portugal.

Bocah malang tersebut bernama Tomas. Bocah yang masih berusia tujuh tahun itu didiagnosis menderita penyakit kanker langka, neuroblastoma pada September 2019 lalu.

Orang tua Tomas pun kemudian meminta bantuan kepada Ronaldo. Sosok yang baru merayakan ulang tahun ke-36 itu pun merespons dengan memberi donasi pengobatan Tomas di Barcelona, Spanyol.

1 dari 2 halaman

Bocoran Kakak Georgina

Donasi dari Ronaldo dan Georgina terhadap pengobatan kanker Tomas diungkapkan oleh kakak Georgina, Ivana Rodriguez lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

“Thomas sedang dalam perjalanan ke Barcelona untuk memulai pengobatan melawan kanker di Rumah Sakit Vall d'Hebron,” tulis Ivana di Instagram seperti dikutip Football Italia.

“Terima kasih, Georgina dan Cristiano atas bantuan Anda, solidaritas dan hati besar Anda. Terima kasih banyak telah membantu Tomas menerima perawatan.”

2 dari 2 halaman

Janji Cristiano Ronaldo

Pada hari ulang tahunnya, Jumat (5/2/2021) kemarin, Ronaldo Ronaldo ingin meminta maaf kepada para penggemarnya karena kariernya sudah mendekati waktu akhir. Namun, Ronaldo meyakinkan bahwa ia akan selalu bermain sepenuh hati.

“Saat saya merayakan ulang tahun ke-36 dan tahun ke-20 saya sebagai pesepakbola profesional, saya minta maaf karena tidak dapat menjanjikan 20 tahun lagi untuk ini. Tapi apa yang bisa saya janjikan kepada kalian adalah selama saya terus berjalan, kalian tidak akan pernah menerima kurang dari 100% dari saya!"

Ronaldo bakal menjadi andalan Juventus kala Bianconeri menjamu Inter Milan dalam partai leg kedua semifinal Coppa Italia, Rabu (10/2/2021) dini hari WIB.

Sumber: Football Italia

KOMENTAR