BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Merambah ke Dunia Film, Eric Cantona Lakoni Dua Adegan yang Mengejutkan

09-10-2019 21:54 | Yaumil Azis

Eric Cantona (c) AFP Eric Cantona (c) AFP

Bola.net - Eric Cantona melebarkan sayapnya setelah memutuskan pensiun dari gemerlap dunia sepak bola. Pria asal Prancis tersebut terjun ke dunia sinema dengan membintangi film berjudul "Looking for Eric".

Wajahnya juga pernah menghiasi iklan Kronenbourg Brewery, bersama beberapa artis lainnya.

Seperti dilansir The Sun, Rabu (9/10/2019), Eric Cantona kembali ke seni peran. Dia menyambar kesempatan untuk bermain pada series "Le Voyageur".

Cantona berperan sebagai Thomas Bareski, polisi yang sedang mencari pelaku pembunuhan berantai.

Eric Cantona benar-benar total menjalankan perannya. Eric Cantona bahkan rela melakoni adegan yang bikin terbelalak, yaitu berjalan di hutan tanpa busana. Aksi itu menjadi bagian dari adegan ketika dia melakukan perjalanan keliling Prancis dengan mobil van.

Eric Cantona juga melakukan adegan ranjang dengan seorang ibu yang menumpang di mobil van miliknya. Sang ibu menumpang karena sedang mencari anaknya yang hilang.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1 halaman

Menjadi Filsuf saat Menang di Banding

Keputusan Cantona mengambil adegan mengejutkan itu sebenarnya bukan hal aneh. Saat masih bermain sepak bola, dia dikenal kontroversial. Salah satu aksi kontoversialnya adalah saat menendang fan Crystal Palace, pada 25 Januari 1995.

Peristiwa itu menjadi salah satu insiden bersejarah di Premier League. Pemain Perancis ini sempat menghadapi tuntutan hukuman penjara dua minggu meskipun akhirnya ia terbebas dari tuntutan itu setelah banding. Cantona dijatuhi hukuman larangan bermain hingga September 1995 dan juga kerja sosial.

Eric Cantona memberikan kata-kata filosofis setelah memenangkan banding.

"Ketika burung camar mengikuti kapal pukat itu karena mereka pikir sarden akan dibuang ke laut," kata Eric Cantona dikutip The Sun.

Sumber: The Sun
Disadur dari: Bola.com/Penulis Hanif Sri Yulianto/Editor Yus Mei Sawitri
Published: 9 Oktober 2019

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR