BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Menikah, Alfath Fathier Ingin jadi Imam yang Baik dalam Keluarga

30-03-2020 10:01 | Gia Yuda Pradana

Pernikahan Alfath Fathier dengan Ratu Rizky Nabila, 29 Maret 2020 (c) Dok. Media Persija
Pernikahan Alfath Fathier dengan Ratu Rizky Nabila, 29 Maret 2020 (c) Dok. Media Persija

Bola.net - Alfath Fathier sedang berbahagia. Bek sayap Persija Jakarta ini baru saja melangsungkan akad pernikahan dengan pujaan hatinya, Ratu Rizky Nabila, Minggu (29/3/2020).

Alfath melangsungkan akad pernikahan di bilangan Jakarta Selatan pada Minggu pagi. Memulai bahtera kehidupan yang baru, pemain kelahiran Purwakarta itu memiliki harapan besar dalam kelanjutan hidupnya.

"Harapan saya saat ini ingin menjadi seorang imam yang baik dalam keluarga," kata Alfath Fathier, seperti dilansir situs resmi Persija.

1 dari 1 halaman

Harapkan Momongan

"Selain itu, saya bisa makin konsisten dengan pekerjaan saya dan semoga segera diberikan momongan," harapnya.

Melangsungkan momen bahagia di kondisi pandemi COVID-19, ada yang harus direlakan oleh Alfath dan istri. Keduanya memilih untuk tidak melangsungkan resepsi pernikahan yang seharusnya digelar pada malam hari.

Namun, perasaan bahagianya makin terasa ketika The Jakmania, pendukung Persija Jakarta, membanjiri kolom komentar dalam media sosialnya untuk memberikan ucapan selamat.

"Ini memang akad nikah, tapi rasa resepsi di balik wabah COVID-19. Antusiasme Jakmania laur biasa dan membuat kami terharu sekaligus bahagia," ujar pemain yang diboyong dari Madura United pada awal musim ini.

Sumber: Persija

Disadur dari: Bola.com/Penulis Benediktus Gerendo Pradigdo

Published: 30 Maret 2020

KOMENTAR