BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mengintip Persiapan Pesta Angkat Trofi Liverpool di Stadion Anfield

21-07-2020 22:19 | Dimas Ardi Prasetya

Liverpool juara Premier League 2019/2020 (c) AP Photo Liverpool juara Premier League 2019/2020 (c) AP Photo

Bola.net - Liverpool bersiap menggelar pesta pengangkatan trofi Premier League dengan meriah di Stadion Anfield.

Liverpool sudah memastikan jadi juara Premier League sejak pekan ke-31 lalu. Namun tentu saja mereka tak bisa langsung mengangkat trofi juara.

Liverpool baru akan bisa merasakan mengangkat trofi tersebut pada laga terakhirnya di kandang pada musim ini. The Reds akan melakoni laga tersebut pada hari Kamis (23/07/2020) dini hari WIB.

Lawan mereka adalah Chelsea. Laga ini berpotensi merusak perayaan gelar juara tersebut karena The Blues kini sedang on fire.

1 dari 2 halaman

Dibuatkan Panggung

Sementara itu, Liverpool tampaknya melakukan persiapan yang serius untuk menggelar acara pengangkatan trofi juara Premier League tersebut. Mereka bahkan membongkar sebagian bangku penonton di salah satu tribune.

Pasalnya di tempat tersebut akan dibangun sebuah panggung. Sepertinya di tempat itulah para pemain Liverpool bakal mengangkat trofi juara liga musim ini.

Berikut penampakannya.

2 dari 2 halaman

Video

Panggung tersebut kini tampak sudah siap digunakan. Kemudian muncul sebuah video yang menunjukkan akan seperti apa perayaan pengangkatan trofi juara Premier League Liverpool nanti.

Simak videonya berikut ini.

Meski demikian, acara ini dipastikan tak akan dihadiri oleh para fans Liverpool. Sementara itu, trofi Premier League itu nanti akan diserahkan secara langsung oleh legenda The Reds, Sir Kenny Dalglish.

(AnfieldHour/AnfieldWatch)

KOMENTAR