Mengenal Domizia Castagnini, Si Pacar yang Bikin Pecco Bagnaia Stylish Abis di MotoGP

Anindhya Danartikanya | 28 September 2022, 17:02
Domizia Castagnini dan Pecco Bagnaia (c) Instagram/Domizia Castagnini
Domizia Castagnini dan Pecco Bagnaia (c) Instagram/Domizia Castagnini

Bola.net - Pembalap Ducati Lenovo Team, Francesco Bagnaia, tak pelak lagi salah satu rider MotoGP yang punya banyak fans. Selain karena ia anak didik Valentino Rossi, ia juga salah satu pembalap papan atas yang dalam dua musim terakhir sengit berebut gelar dengan Fabio Quartararo.

Berkat popularitasnya, rider yang akrab disapa 'Pecco' ini juga harus legawa melihat gaya hidupnya disorot publik. Selain Quartararo, Bagnaia merupakan rider yang dinilai memiliki selera fashion yang paling mencolok. Ia memang tak segan mengeluarkan banyak uang demi tampil oke.

Lewat kanal YouTube MotoGP, Jack Miller yang merupakan tandem Bagnaia sempat bertanya apa yang dikoleksi oleh rider Italia itu. Bagnaia mengaku mengoleksi 60 pasang sepatu, dan jumlah koleksinya ini uniknya ia akui lebih banyak daripada milik sang kekasih, Domizia Castagnini.

Namun, lewat MOW Mag, Bagnaia tak memungkiri bahwa semua ini juga dikarenakan 'racun' dari sang pacar. "Dari 60 sepatu itu, saya punya ankle boots, sneakers, dan sepatu klasik untuk acara spesial. Saya memang tertarik pada dunia fashion berkat pacar saya, Domizia," ungkapnya.

Nah, ingin tahu sosok cantik Domizia Castagnini yang bikin Pecco Bagnaia menjadi salah satu rider MotoGP paling stylish? Berikut fakta-fakta unik dan galeri foto perempuan berusia 25 tahun itu. Simak yuk, Bolaneters!

4 dari 8 halaman

Akibat kesibukannya, Domizia tak selalu menemani Bagnaia di trek.

5 dari 8 halaman

Kegemarannya pada fashion telah turun menurun dari keluarganya.

6 dari 8 halaman

Domizia pun kini kerap terlibat dalam berbagai 'fashion week'.

7 dari 8 halaman

Berkat Domizia, Bagnaia juga disponsori butik pakaian.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR